Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Didampingi Khodam Para Waliyullah, Apakah Weton Kalian termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Didampingi Khodam Para Waliyullah, Apakah Weton Kalian termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Didampingi Khodam Para Waliyullah, Apakah Weton Kalian termasuk?-Maiora Media-youtube

Menurut primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis legi diyakini memiliki sifat yang bijaksana dan berwawasan luas serta memiliki cita-cita yang sangat mulia.

Oleh karena itu, para pemilik weton ini biasanya memiliki banyak teman, namun terkadang suka ikut campur urusan orang tersebut dan sangat senang apabila mendapatkan pujian.

5. Rabu Legi

Weton yang didampingi khodam para waliyullah menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari rabu legi. Rabu Legi diketahui merupakan weton yang memiliki neptu berjumlah 12.

Oleh karena itu, menurut primbon Jawa para pemilik weton ini merupakan sosok yang sangat menghormati orang lain serta memiliki pendirian yang kuat, jujur, adil, setia dan bijaksana.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang Akan kebanjiran Rezeki Jika Rutin Bersedekah, Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini 3 Weton Tibo Raga yang Selalu Diikuti Oleh Malaikat Pembawa Rezeki, Apakah Kalian Termasuk?

Para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, para pemilik weton ini biasanya memiliki tingkat spiritual yang tinggi. Selain itu, mereka juga biasanya merupakan sosok yang pendiam, namun memiliki kesabaran untuk membimbing orang lain.

Itulah tadi beberapa weton yang didampingi khodam para waliyullah menurut primbon jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: