Primbon Jawa: Ini 3 Weton Tibo Raga yang Selalu Diikuti Oleh Malaikat Pembawa Rezeki, Apakah Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Ini 3 Weton Tibo Raga yang Selalu Diikuti Oleh Malaikat Pembawa Rezeki, Apakah Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Ini 3 Weton Tibo Raga yang Selalu Diikuti Oleh Malaikat Pembawa Rezeki, Apakah Kalian Termasuk?-Wong Jowo-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton tibo raga yang selalu diikuti oleh malaikat pembawa rezeki menurut primbon Jawa. Jadi, para pemilik weton ini akan selalu dilimpahi dengan rezeki.

Kini pada kalender masehi, kita telah memasuki pertengahan bulan Januari pada tahun 2024. Biasanya, pada tahun yang baru, setiap orang selalu berharap agar diberikan kelimpahan rezeki.

Nah, menurut kepercayaan masyarakat Jawa, setiap tahun memiliki hitungannya sendiri-sendiri terkait dengan jalan kehidupan seseorang, baik itu rezeki, jodoh maupun yang lainnya.

Hitungan tersebut biasanya menggunakan konsep perhitungan hari kelahiran dan tanggal kelahiran seseorang atau yang biasa disebut dengan weton atau hari pasaran.

BACA JUGA:7 Weton Ini Dinaungi Khodam Tridaya, Membawa Keberuntungan dan Rezeki dalam Primbon Jawa, Benar Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Melunasi Semua Hutangnya Pada Tahun 2024, Apakah Kalian Termasuk?

Yang mana artinya bahwa, setiap hari kelahiran dan tanggal kelahiran seseorang dianggap oleh masyarakat Jawa dapat meramalkan nasib dan peruntungan serta jodoh dari orang tersebut.

Nah, sebagaimana yang terdapat pada kitab primbon Jawa, ternyata ada beberapa weton tibo raga yang diprediksi akan mendapatkan rezeki yang berlimpah pada tahun 2024 karena selalu diikuti oleh malaikat pembawa rezeki.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, weton tibo raga yang diprediksi akan kebanjiran rezeki yang berlimpah pada tahun 2024 ini adalah weton yang memiliki jumlah neptu sebanyak 15.

Para pemilik weton berneptu 15 tersebut diketahui berada di bawah naungan Lakuning Matahari, yang mana berarti mereka termasuk orang yang rela mengorbankan dirinya untuk orang-orang disekitarnya.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang Banyak Mencetak Orang Sukses, Apakah Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 27 Pasangan Weton Tibo Ratu yang Diprediksi Bakal Langgeng dan Kebanjiran Rezeki, Cek Yuk

Tidak hanya itu saja, menurut primbon Jawa para pemilik weton berneptu 15 tersebut juga termasuk orang yang memiliki ketulusan kepada siapapun, terlebih dalam melaksanakan tugasnya.

Nah, berkat ketulusan dan sifat rela berkorban itulah yang pada akhirnya membuat para pemilik weton berneptu 15 tersebut akan mendapatkan rezeki yang berlimpah pada tahun 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: