Cara Alami Membuat Lulur Pemutih untuk Kulit Belang, Cukup Pakai 3 Bahan

Cara Alami Membuat Lulur Pemutih untuk Kulit Belang, Cukup Pakai 3 Bahan

Cara Alami Membuat Lulur Pemutih untuk Kulit Belang-Dewi Rahayu-Youtube

BACA JUGA:4 Cara Sederhana Membuat Lulur Pemutih Badan Permanen dari Kopi, Kulit Mulus Glowing Tidak Belang, Yuk Coba!

BACA JUGA:Begini 2 Cara Membuat Lulur Kunyit untuk Memutihkan Badan Dalam 1 Malam, Bantu Hilangkan Belang Permanen

Ketiga bahan ini memiliki kandungan pencerah alami yang dapat kamu manfaatkan untuk memutihkan kulit. Memiliki kandungan yang daoat mengangkat sel kulit mati sehingga dapat mengikis kulit belang.

Kunyit sebagai sumber antioksidan alami dan pemutih yang aman dipercaya cepat dalam melunturkan kulit gelap. Selain itu memiliki sifat anti radang yang dapat meredakan sunburn dan mencegah belang.

Susu dan kopi ini sebagai bahan alami yang dapat mengangkat sel kulit mati. Susu mengandung AHA alami dan kopi juga mengandung kafein yang dapat mencegah penuaan paada kulit.

Dengan menggunakan campurkan masker ini kamu bisa dapatkan kulit yang cerah dan lembap. Bahan alami ini mengandung nutrisi alami yang mudah dicerna kulit sehingga lebih aman.

Itu dia 3 bahan alami yang bisa kamu terapkan atau sebagai tips dan cara alami membuat lulur pemutih untuk kulit belang dengan mudah dan lebih aman memutihkan kulit belang.

Demikian singkat ulasan mengenai cara alami membuat lulur pemutih untuk kulit belang dengan bahan bahan dapur yang aman. Kamu bisa coba terapkan di rumah, selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: