5 Rekomendasi Handbody Pemutih Badan di Indomaret, Efektif Cerahkan Kulih Hingga Glowing Bebas Noda dan Belang

5 Rekomendasi Handbody Pemutih Badan di Indomaret, Efektif Cerahkan Kulih Hingga Glowing Bebas Noda dan Belang

Rekomendasi Handbody Pemutih Badan di Indomaret, Efektif Cerahkan Kulih Hingga Glowing Bebas Noda dan Belang-Wulanhusna-Youtube

Inilah Rekomendasi Handbody Pemutih Badan di Indomaret

1. Citra Pearl White UV Body Lotion

Kamu mau minta rokomendasi produk handbody yang memutihkan, coba saja pakai handbody dengan varian Citra Pearl White UV Body Lotion.

Citra Pearl White UV Body Lotion termasuk produk handbody pemutih badan di Indomaret yang memiliki harga yang sangat terjangkau di kantong.

Handbody Citra Pearl White UV Body Lotion sangat cocok digunakan oleh kamu yang ingin tampilan dengan kulit yang cerah selama 24 jam lamanya.

Menggunakan handbody Citra Pearl White UV Body Lotion mampu membantu memberikan perlindungan pada kulit kamu dari paparan sinar matahari.

BACA JUGA:Ini Manfaat Air Mawar Dicampur Handbody yang Jarang Diketahui, Ampuh Memutihkan Kulit Secara Permanen 

BACA JUGA:Cara Praktis Membuat Handbody Pemutih Kulit Permanen dengan Racikan sendiri, 3 Cara Cukup Bikin Kulit Glowing

Selain itu, menggunakan handbody Citra Pearl White UV Body Lotion akan membuat kulit terasa lebih kenyal dan lembab sepanjang harinya.

2. Vaseline Healty White UV Lightening

Selanjurnya ada handbody Vaseline Healty White UV Lightening. Salah satu handbody pemutih badan di Indomaret yang mampu yang mempu mencerahkan kulit, melembabkan hingga melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Produk handbody dengan varian Vaseline Healty White UV Lightening ini mengandung vitamin B3 dan triple sunscree, yang bisa membuat kulit tampak lebih cerah dan juga terlindungi.

Selain itu, handbody Vaseline Healty White UV Lightening juga memiliki kandungan glycerin dan tocopheryl acetate yang mampu membuat kulit lebih lembut sepanjang harinya.

BACA JUGA:Begini Cara Meracik Handbody Pemutih Badan Marina dengan Air Mawar, 4 Langkah Bikin Kulit Mulus Glowing

BACA JUGA:Cara Mudah Meracik Handbody Pemutih Kulit, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Permanen dan Awet Muda Bebas Noda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: