5 Rekomendasi Handbody Pemutih Badan di Indomaret, Efektif Cerahkan Kulih Hingga Glowing Bebas Noda dan Belang

5 Rekomendasi Handbody Pemutih Badan di Indomaret, Efektif Cerahkan Kulih Hingga Glowing Bebas Noda dan Belang

Rekomendasi Handbody Pemutih Badan di Indomaret, Efektif Cerahkan Kulih Hingga Glowing Bebas Noda dan Belang-Wulanhusna-Youtube

3. Nivea Body Lotion UV Extra Whitening

Dengan kandungan SPF 15 dan juga vitamin E, handbody Nivea Body Lotion UV Extra Whitening mampu mmberikan perlindungan pada kulit dari paparan sinar UV. 

Produk ini mengandung unsur pemutih yang mampu meresap ke dalam kulit hingga bisa membuat kulit tampak lebih cerah bersinar.

4. Marina UV White E Collagen Asta

Ini dia handbody Marina UV White E Collagen Asta yang memiliki kandungan vitamin E, vitamin B3, bio whitening complex, dan triple UV Protection. 

Kandungan tersebut mampu membantu mencerahkan kulit hingga membuat kulit lebih kenyal dan halus, sert dapat menjaga kulit dari bahaya paparan sinar UV.

BACA JUGA:Cara Jitu Meracik Handbody Pemutih Kulit Permanen dengan Air Mawar, 3 Bahan Cukup Bikin Tangan Glowing

BACA JUGA:3 Handbody Pemutih Badan Permanen di Indomaret, Rahasia Kulit Mulus Bebas Kerutan Mulai 20 Ribuan Aja

5. Wardah Lightening

Ada loh handbody yang sudah terbukti secara efektif mampu mencerahkan kulit badan secara alami. Kamu mau tahu apa produk tersebut? Nah, ternyata salah stau produknya adalah Wardah Lightening.  

Handbody Wardah Lightening mengandung ekstrak licorice yang mampu mencerahkan kulit dan juga mampu memberikan perlindungan pada kulit dari paparan sinar UV.

Maka tidak salah, kalau handbody Wardah Lightening salah satu produk yang direkomendasikan untuk kamu yang ingin mencarai produk pemutih kulit badan yang ada di Indomaret ya.

Itu tadilah beberapa rangkaian  produk handbody pemutih badan di Indomaret yang paling di rekomendasikan untuk kamu. Dengan menggunakan produk tersebut, kulit kamu akan tampak lebih cerah sepanjang hari bebas noda hitam dan belang ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: