Primbon Jawa: Inilah 9 Arti Kejatuhan Cicak Menurut Primbon Jawa, Salah Satunya Akan Dapat Uang yang Melimpah!

Primbon Jawa: Inilah 9 Arti Kejatuhan Cicak Menurut Primbon Jawa, Salah Satunya Akan Dapat Uang yang Melimpah!

Primbon Jawa: Inilah 9 Arti Kejatuhan Cicak Menurut Primbon Jawa, Salah Satunya Akan Dapat Uang yang Melimpah!-ESA Production-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa arti kejatuhan cicak menurut primbon Jawa. Penasaran apa saja artinya? Cek jawabannya di bawah ini ya.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, cicak memanglah bukan hewan yang berbahaya. Namun, cicak sering dikaitkan dengan mitos-mitos tertentu, salah satunya yaitu mitos kejatuhan cicak.

Menurut primbon Jawa, kejatuhan cicak diyakini sebagai pertanda buruk. Pertanda buruk yang dimaksud dapat berupa kesialan ataupun tanda bahwa akan muncul seseorang yang mengganggu ketenangan hidup.

Akan tetapi, di dalam kitab primbon Jawa juga dituliskan bahwa, jika kalian kejatuhan cicak pada bagian ini, ternyata hal tersebut diyakini dapat mndatangkan uang yang berlimpah.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah Warna Keberuntungan Sesuai Hari Lahir, Yuk, Buruan Cek Warna Keberuntungan Kalian!

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 3 Tanggal Lahir Pembawa Keberuntungan dan Rezeki Setelah Menikah, Kalian Termasuk?

Lantas, apa saja sih arti dari kejatuhan cicak menurut primbon Jawa? Berikut ini adalah beberapa arti kejatuhan cicak menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Arti Kejatuhan Cicak Menurut Primbon Jawa

1. Kejatuhan di Kepala

Arti kejatuhan cicak menurut primbon Jawa yang pertama yaitu arti apabila kejatuhan cicak di kepala. Mitos tentang kejatuhan cicak yang satu ini memang merupakan salah satu mitos yang paling populer.

Menurut primbon Jawa, mitos ini memiliki beberapa makna, akan tetapi yang paling banyak dipercaya adalah sebagai salah satu pertanda kematian anggota keluarga atau orang yang disayang.

Tidak hanya itu saja, kejatuhan cicak di kepala juga dapat diartikan sebagai pertanda bahwa kalian akan mengalami musibah atau kecelakaan menurut primbon Jawa.

BACA JUGA:Arti Mimpi Kucing Putih Menurut Primbon Jawa: Ini Pertanda yang Bisa Mengubah Nasib Kamu Jadi Lebih Baik

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Ini 5 Tanggal Lahir Istri yang Punya Aura Pemikat Rezeki Paling Besar, Istrimu Termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: