Primbon Jawa: Inilah 9 Arti Kejatuhan Cicak Menurut Primbon Jawa, Salah Satunya Akan Dapat Uang yang Melimpah!

Primbon Jawa: Inilah 9 Arti Kejatuhan Cicak Menurut Primbon Jawa, Salah Satunya Akan Dapat Uang yang Melimpah!

Primbon Jawa: Inilah 9 Arti Kejatuhan Cicak Menurut Primbon Jawa, Salah Satunya Akan Dapat Uang yang Melimpah!-ESA Production-youtube

2. Kejatuhan di Tangan

Menurut primbon Jawa, kejatuhan cicak di tangan diyakini sebagai pertanda baik, yaitu akan mendapatkan teman baru, uang yang melimpah ataupun kenaikan jenjang karir.

3. Kejatuhan di Punggung

Menurut primbon Jawa, kejatuhan cicak di punggung diyakini sebagai pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan menanggung beban yang berat dalam hidupnya. Beban berat tersebut biasanya berkaitan dengan keluarga atau hubungan sosial.

4. Kejatuhan di Paha

Menurut primbon Jawa, kejatuhan cicak di paha memiliki arti bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan musibah, namun musibahnya tergantung cicak tersebut jatuh pada paha sebelah mana. 

Jika jatuh pada paha sebelah kanan, maka musibah yang akan terjadi disebabkan oleh orang yang dikenal. Sedangkan jika cicak jatuh pada paha sebelah kiri, maka musibah yang akan terjadi disebabkan oleh orang yang tidak dikenal.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Didampingi Khodam Para Waliyullah, Apakah Weton Kalian termasuk?

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 5 Tanggal Lahir Paling Keramat Karena Ucapannya Bisa jadi Kenyataan

5. kejatuhan di Kaki

Menurut primbon Jawa, kejatuhan cicak di kaki memiliki arti yang berbeda-beda, tergantung pada kaki sebelah mana cicak tersebut jatuh.

Apabila cicak jatuh pada kaki sebelah kanan, maka orang yang mengalamainya akan mengalami kerugian keuangan. Sedangkan apabila cicak jatuh pada kaki sebelah kiri, maka orang yang mengalaminya akan mengalami kesehatan yang memburuk.

6. Kejatuhan di Pantat

Menurut primbon jawa, kejatuhan cicak di pantat memiliki arti yang baik, yaitu orang yang mengalaminya akan mendapatkan keberuntungan berupa uang yang melimpah ataupun kenaikan jenjang karir.

7. Kejatuhan di Dekat Tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: