Mau Tahu Manfaat Makan Alpukat Menurut dr. Aisah Dahlan? Cek 3 Manfaatnya di Sini

Mau Tahu Manfaat Makan Alpukat Menurut dr. Aisah Dahlan? Cek 3 Manfaatnya di Sini

Manfaat Makan Alpukat Menurut dr. Aisah Dahlan-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah beberapa manfaat makan alpukat menurut dr. aisah dahlan yang bisa kamu cek apa saja manfaatnya dalam artikel berikut ini.

dr. Aisah dahlan merupakan dokter yang sangat berkompeten dalam hal psikologi laki-laki dan perempuan, akan tetapi kali ini beliau membahas buah-buahan.

Karena background pendidikan beliau yang merupakan dokter atau tenaga medis maka beliau juga berkompeten dalam hal nutrisi makanan.

Maka dari itu kali ini beliau membahas mengenai berbagai kandungan manfaat yang ada didalam setiap buah alpukat yang berwarna hijau.

Oleh karena itu dalam artikel ini akan disajikan mengenai beberapa manfaat makan alpukat menurut dr. aisah dahlan yang ternyata memiliki banyak manfaat.

Berikut ini adalah berbagai manfaat makan alpukat menurut dr. aisah dahlan yang sudah dirangkum dari berbagai video youtube beliau.

BACA JUGA:Mau Tahu Manfaat Makan Alpukat di Pagi Hari bagi Penderita Diabetes? Simak 2 Faktanya

BACA JUGA:Inilah 3 Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui, Mau Tahu Apa Saja? Simak Artikel Ini

Manfaat Makan Alpukat Menurut dr. Aisah Dahlan

1. Menjaga Kesehatan Janin dan Ibu Hamil

Ibu hamil sangat penting untuk dijaga kesehatannya, karena kesehatan janin dalam kandungan juga dipengaruhi oleh kondisi sang ibu.

Maka dari itu salah satu manfaat makan alpukat menurut dr. aisah dahlan sangat penting untuk dibahas karena mampu menjaga kesehatan ibu hamil.

Karena kandungan folat yang berlimpah dalam buah alpukat sangat baik untuk menjaga kesehatan janin dan ibu hamil dan mencegah dari berbagai gangguan kehamilan.

2. Membantu Pengobatan Kanker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: