Challange Menurunkan Berat Badan dalam Seminggu dari dr Zaidul Akbar, Berani Coba?

Challange Menurunkan Berat Badan dalam Seminggu dari dr Zaidul Akbar, Berani Coba?

menurunkan berat badan dalam seminggu dari dr. zaidul akbar-dr. Zaidul Akbar Official -Youtube.com

RADARPEKALONGAN - Coba challange menurunkan berat badan dalam seminggu dari dr. Zaidul Akbar yuk, cocok untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan secara alami dan sehat. 

Untuk sebagian orang memiliki berat badan yang ideal adalah sebuah hal yang diidamkan, bahkan beberapa orang rela melakukan segala macam cara untuk dapat menurunkan berat badan.

Nah jika kamu tertarik untuk memulai diet, atau sudah melakukan diet tapi berat badan tidak kunjung turun, maka kamu bisa mencoba cara diet yang disarankan oleh dr. Zaidul Akbar. 

dr. Zaidul Akbar sendiri adalah seorang dokter sekaligus seorang pendakwah yang juga seorang praktisi pengobatan sunah. Sehingga pengetahuan beliau tidak perlu diragukan lagi. 

BACA JUGA:Tak Hanya untuk Diet, Inilah 13 Manfaat Brokoli untuk Kesehatan, Ketahui Juga Efek Sampingnya

BACA JUGA:Cobain Ramuan Diet dr Zaidul Akbar yang Bisa Turunkan Berat Badan, Begini 5 Resepnya

Langsung saja, berikut ini kita akan membahas beberapa cara untuk menurunkan berat badan yang bisa kamu ikuti. 

Challange Menurunkan Berat Badan dalam Seminggu 

1. Mengatur jumlah karbohidrat 

Kamu bisa mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dengan porsi yang lebih sedikit, dan sebaiknya jika kamu ingin tetap mengonsumsi nasi, maka sebaiknya cukup makan sebanyak 3 sendok makan saja perharinya. 

Atau alternatif selanjutnya adalah dengan mengganti sumber karbohidrat dengan nasi merah atau nasi hitam. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menggantinya menjadi kentang, ubi, dan singkon yang direbus. 

2. Hindari Makanan yang Mengandung Tepung 

Jika kamu ingin menurunkan berat badan, cara berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara menghindari makanan yang mengandung tepung. 

Hal ini karena kandungan kalori dan karbohidrat yang ada di dalam tepung ini cukup tinggi, sementara untuk kandungan serat, protein dan nutrisi lainnya cukup rendah, sehingga kurang bagus untuk tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: