4 Masker Buah untuk Mengencangkan Kulit di Usia 50an, Ternyata Begini Caranya Biar Awet Muda Bebas Flek

4 Masker Buah untuk Mengencangkan Kulit di Usia 50an, Ternyata Begini Caranya Biar Awet Muda Bebas Flek

4 Masker Buah untuk Mengencangkan Kulit di Usia 50an, Ternyata Begini Caranya Biar Awet Muda Bebas Flek-Youtube/Beauty Rituals-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Selain produk skincare, ada masker buah untuk mengencangkan kulit di usia 50an yang bisa kita buat sendiri di rumah. 

Setiap wanita pastinya ingin tampil cantik dan menarik. Namun tanda penuaan akan muncul secara alami seiring bertambahnya usia, pun dengan efek gaya hidup. 

Nah, untuk mendapatkan tampilan yang tetap cantik dan menarik meskipun usia terus bertambah, maka kesehatan kulit perlu dijaga. Sebab bagaimanapun, kulit mempengaruhi tampilan seseorang. 

Untuk mendapatkan kulit yang bersih dan sehat, kita bisa memanfaatkan bahan-bahan alami seperti buah. Tidak hanya dikonsumsi saja, manfaatnya juga bisa didapat dengan cara dijadikan masker.

BACA JUGA: Mau Bebas Keriput Awet Muda? Begini Cara Bikin Minuman Kolagen Paling Mudah di Rumah, Cuma Pakai 1 Jenis Buah

BACA JUGA: Mau Kulit Kencang? Begini Cara Membuat Krim Kolagen Alami Anti Penuaan, Pakai 1 Jenis Bunga Saja

Masker Buah untuk Mengencangkan Kulit di Usia 50an

Berikut ada beberapa buah yang bisa dibuat menjadi masker untuk mendapatkan kulit yang sehat, kencang, dan awet muda di usia 50an.

1. Masker pepaya

Selain dikonsumsi, buah dengan warna khas jeruk ini bisa dijadikan masker wajah. Pepaya mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah tanda penuaan kulit. 

Selain itu, buah ini juga mengandung zat yang bernama papain yang berfungsi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuat kulit semakin cerah.

Masker buah untuk mengencangkan kulit di usia 50an ini bisa dibuat dengan sangat mudah.

BACA JUGA: 4 Sunscreen SPF 50 yang Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan, Bebas Flek Hitam Awet Muda Selamanya

BACA JUGA: Inilah 5 Sunscreen yang Memutihkan dan Bikin Glowing, Bebas Flek Hitam dan Tanda Penuaan Selamanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: