Mau Kulit Kencang? Begini Cara Membuat Krim Kolagen Alami Anti Penuaan, Pakai 1 Jenis Bunga Saja

Mau Kulit Kencang? Begini Cara Membuat Krim Kolagen Alami Anti Penuaan, Pakai 1 Jenis Bunga Saja

Mau Kulit Kencang? Begini Cara Membuat Krim Kolagen Alami Anti Penuaan, Pakai 1 Jenis Bunga Saja-Youtube/Proven Home Remedies-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ternyata, ada cara membuat krim kolagen alami anti penuaan yang bisa dibuat sendiri di rumah, lho. Bahannya cukup pakai 1 jenis bunga saja. 

Krim yang mengandung kolagen termasuk salah satu skincare andalan yang dipakai untuk mengusir tanda penuaan. 

Kolagen sendiri adalah protein struktural yang sudah ada dalam tubuh manusia. Protein tersebut berperan untuk memberikan kekuatan, kekenyalan dan kelembapan kulit. 

Tapi seiring bertambahnya usia, produksi kolagen akan menurun. Oleh karenanya, penggunaan krim kolagen ini cukup penting. 

BACA JUGA:Mau Awet Muda? Begini Cara Bikin Minuman Kolagen untuk Cegah Kerutan Pakai 1 Jenis Sayur, Gampang

BACA JUGA:Inilah Ciri-Ciri Wajah Pembawa Hoki di Tahun 2024, Apakah Kamu Punya Salah Satunya?

Perawatan kulit dengan bahan yang mengandung kolagen akan merangsang produksi kolagen alami dan mencukupi kebutuhan kolagen dalam kulit.

Dengan begitu, tanda penuaan bisa diminimalkan dan dicegah kemunculannya. Tidak perlu beli produk krim anti aging di pasaran, kamu bisa memanfaatkan bahan alami untuk membuatnya. 

Krim anti aging dari bahan alami mengandung antioksidan sehingga akan merangsang dan melindungi produksi kolagen alami dalam kulit.

Cara membuat krim kolagen alami anti penuaan ini bisa dibuat dengan menggunakan kelopak bunga mawar, gel lidah buaya, minyak almond, dan gliserin.

BACA JUGA:Apa Bisa Mengecilkan Pori-Pori Pakai Bahan Dapur? Begini Tipsnya Biar Wajah Makin Mulus dan Glowing

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Menghilangkan Rambut Uban Agar Kembali Hitam Pakai 1 Jenis Bumbu Dapur, Gak Perlu Semir Lagi

Cara Membuat Krim Kolagen Alami Anti Penuaan

Seperti yang sudah disinggung di atas, krim kolagen bisa dibuat dengan bahan alami saja. Berikut bahan dan takaran yang bisa kamu pakai untuk membuatnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: