4 Bahan Dapur untuk Mengatasi Jerawat Batu dalam 1 Malam, Cara Alami Kulit Mulus Bebas Noda

4 Bahan Dapur untuk Mengatasi Jerawat Batu dalam 1 Malam, Cara Alami Kulit Mulus Bebas Noda

Bahan Dapur Untuk Mengatasi Jerawat Batu-Pricebook Beauty-Youtube

BACA JUGA:Bikin Mulus, Inilah 7 Jus yang Bagus untuk Kulit Berjerawat, Glowing Alami Bisa Didapatkan dari Dalam

Namun jika kamu tidak ingin repot repot mengatasi masalah jerawat batu dengan treatment mahal. Kamu bisa memanfaatkan bahan alami sebagai cas alternatif untuk mengatasinya.

Simak sampai akhir beberapa bahan dapur untuk mengatasi jerawat batu dan cara penggunaanya untuk hasil yang ampuh dan mencegah munculnya bekas noda yang membandel.

BACA JUGA:4 Sabun Muka untuk Pria Berjerawat dan Berminyak, Bikin Wajah Putih Ganteng Maksimal Bebas Kusam Seharian

1. Cuka apel

Cuka apel salah satu bahan dapur yang bersifat asam yang cukup keras. Memiliki sifat anti bakter, hal ini dipercaya dapat melawan bakteri penyebab jerawat dan mengikis sel kulit mati pada jerawat.

Kandungan antioksidannya dapat merawat kulit berjerawat. Kandungan AHA alami ini dapat mengeksfoliasi kulit dan mengangkat sel kulit supaya bebas dari tekstur kasar seperti bruntusan dan jerawat batu.

Car pakainya cukup mudah. Kamu bisa teteskan cuka apel pada gumpalan kapas, lalu tempelkan pada jerawat batu selama 3 sampai 5 menit saja dan segera bilas dengan air bersih.

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami dalam 1 Hari, Rahasia Wajah Mulus Glowing Tanpa Obat

BACA JUGA:Jeruk Nipis Bikin Awet Muda, Begini Cara Pakainya yang Benar Agar Wajah Glowing dan Bebas Jerawat

2. Air hangat

Selanjutnya adalah air hangat, mengompres air hangat pada wajah ini dapat rnenangkan dan merilekskan otot pada wajah sehingga lebih terasa rileks dan menenangkan peradangan pad wajah.

Kompres hangat pada wajah dapat bantu melunakan kotoran, sebum dan komedo pada pori pori sehingga dapat melunakan jerawat batu yang mengeras dan mempercepat pengeringan.

Kamu bisa mengompres bagian jerawat batu sesering mungkin untuk melunakan jerawat batu. Pastikan wajah bersih, lalu kompres wajah dengan air hangat menggunakan hanuk atau kapas.

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Jerawat secara Alami dalam Islam dan Ini Tips Ampuh Jerawat Bisa Hilang dalam 1 Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: