Inilah 5 Cara Membuat Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dan Glowing Permanen, Noda Hitam Kerutan Hilang

Inilah 5 Cara Membuat Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dan Glowing Permanen, Noda Hitam Kerutan Hilang

Inilah 5 Cara Membuat Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dan Glowing Permanen, Noda Hitam Kerutan Hilang-Youtube / wulanhusna-

Untuk mendapatkan efek yang terbaik, maka kamu bisa mengaplikasikan masker ini sambil terus memijat kulit wajah dua kali dalam seminggu selama lima menit setiap kalinya, setelah itu kamu diamkanlah selama kurang lebih 15 menit sebelum kamu mencuci wajah dengan air bersih.

2.    Masker alpukat dan kunyit

Salah satu cara membuat masker alami untuk memutihkan wajah dan glowing permanen selanjutnya adalah dengan membuat masker alpukat dan kunyit.

Cara membuat masker alami untuk memutihkan wajah dan glowing permanen ini merupakan masker wajah yang padat akan nutrisi dan paling ampuh untuk menghilangkan noda hitam di wajah.

Kedua bahan alami tersebut dapat memebrikan hidrasi, nutrisi dan kilau yang sehat sekaligus mampu memebrikan sifat anti penuaan pada kulit kamu.

BACA JUGA:3 Tips Cantik Awet Muda ala dr Aisah Dahlan, Rahasia Wajah Glowing di Usia 50 Tahun Ke Atas Tanpa Skincare

BACA JUGA:4 Penyebab Muka Cepat Tua dan Keriput Meski Masih Usia 20 an, Cepat Sadari Sebelum Muncul Flek Hitam Membandel

Cara membuat masker alami untuk memutihkan wajah dan glowing permanen ini sangatlah mudah.

Kamu hanya perlu mencampurkan satu sendok alpukat, yoghurt, dan kunyit. Kamu juga harus mengoleskannya ke selurub kulit wajah dan diamkan selama kurang lebih 10 menit, lalu bilas wajah dengan air yang dingin.

3.    Masker pepaya

Salah satu cara membuat masker alami untuk memutihkan wajah dan glowing permanen selanjutnya adalah dengan menggunakan masker pepaya.

Kamu bisa menggunakan pepaya sebagai bagian dari masker  wajah untuk mendapatkan efek menghaluskan kulit secara maksimal.

BACA JUGA:3 Merk Sabun Muka untuk Mengecilkan Pori-Pori Besar Terbaik, Bantu Memutihkan Wajah dan Hilangkan Noda Hitam

BACA JUGA:4 Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Basah dan Bau, Rahasia Wangi Bebas Bau Badan Seharian 

Yang perlu kamu lakukan dalam cara membuat masker alami untuk memutihkan wajah ini hanyalah dengan menumbuk potongan pepaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: