Primbon Jawa: Ini 3 Weton yang Memiliki Feeling dan Insting Sangat Tajam, Jangan Coba-coba Bohong pada Mereka!

Primbon Jawa: Ini 3 Weton yang Memiliki Feeling dan Insting Sangat Tajam, Jangan Coba-coba Bohong pada Mereka!

Primbon Jawa: Ini 3 Weton yang Memiliki Feeling dan Insting Sangat Tajam, Jangan Coba-coba Bohong pada Mereka!-Weton Jawa Official-youtube

Weton yang memiliki feeling dan insting sangat tajam menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari jumat kliwon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari jumat kliwon merupakan orang yang penyabar, murah hati, disukai banyak orang dan dapat menjadi seorang pemimpin yang baik.

Para pemilik weton ini diyakini pandai membuat tenang hati orang lain. Hal tersebut dikarenakan, mereka akan langsung mengutarakan firasatnya kepada seseorang terhadap sesuatu yang akan terjadi.

2. Kamis Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis kliwon memiliki pemikiran yang luas, tidak mudah menyerah, suka memimpin, namun terkadang terlihat selalu was-was dan curiga.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini 4 Weton Paling Sakral dan Berbakat Sakti, Mungkin Kalian Menjadi salah Satu Manusia terpilih

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang akan Kebanjiran Rezeki Karena Disayang Khodam Serigala Merah

Para pemilik weton ini memiliki kewaspadaan yang tinggi, karena mereka mereka memiliki firasat yang tajam terhadap apa yang mungkin akan terjadi pada dirinya serta akibat yang akan ditimbulkan.

Nah, ternyata menurut para ahli dari primbon Jawa, hampir 90% para pemilik weton ini selalu akurat, baik itu dalam membaca peluang bisnis, hubungan asmara ataupun hal lainnya.

3. Jumat Pon

Weton yang memiliki feeling dan insting sangat tajam menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari jumat pon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari jumat pon merupakan orang yang cerdas, memiliki sikap yang terlihat santai, namun juga bisa untuk serius.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 3 Tanggal Lahir yang Selalu Ditemani Banaspati Sehingga Memiliki Wibawa Luar Biasa

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 4 Tanggal Lahir yang Akan Naik Jabatan Pada Tahun 2024, Langsung Bikin Kaya Raya!

Para pemilik weton ini diyakini sangat pandai dalam membaca situasi dan kondisi yang sedang terjadi dengan mengandalkan feeling atau insting yang mereka miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: