itel P55 NFC Tonjolkan Layar Luas 6,6 inci Panel IPS LCD, Refresh Rate 90Hz, HD Plus dan Dynamic Bar

itel P55 NFC Tonjolkan Layar Luas 6,6 inci Panel IPS LCD, Refresh Rate 90Hz, HD Plus dan Dynamic Bar

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - itel P55 NFC menonjol dengan layar lebar 6,6 inci berpanel IPS LCD, membawa pengalaman visual yang memukau. Keunggulan layar ini terletak pada resolusi HD Plus yang memberikan ketajaman gambar yang luar biasa. 

Dengan refresh rate 90 Hz, pengguna dapat menikmati pergerakan yang lebih mulus dan responsif, memberikan sensasi penggunaan yang lebih baik. 

Fitur dynamic bar menjadi nilai tambah dengan memberikan kemudahan akses ke fungsi-fungsi utama tanpa mengganggu tampilan keseluruhan. Desain punch hole yang elegan juga memberikan tampilan layar yang luas tanpa gangguan, menciptakan pengalaman visual yang mendalam.

Dengan kombinasi semua fitur tersebut, Itel P55 NFC bukan hanya memberikan keindahan visual melalui layar luasnya, tetapi juga menawarkan performa yang responsif dan pengalaman pengguna yang lebih menyeluruh.

Spesifikasi dan Harga itel P55 NFC

Layar : IPS LCD 6.6 inci

Chipset: UNISOC Tiger T606

RAM: 8 GB

Memori Internal : 128 GB, 256 GB

Kamera: 50 MP (wide)0.3 MP (depth)

Baterai: Li-Po 5000 mAh

Harga: Rp. 1.398.500 dan Rp. 1.598.500

Layar Luas 6,6 inci Panel IPS LCD, Refresh Rate 90 Hz, HD Plus, Fitur Dynamic Bar, Desain Punch Hole

itel P55 NFC hadir dengan layar cukup luas yaitu 6,6 inci menggunakan panel IPS LCD. Ukurannya ini sudah cukup pas sebagai HP terjangkau untuk aktivitas multimedia. Misalnya untuk menonton, scrolling, atau bahkan bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: