Cari Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik Terbaik di Tahun 2024 Ini? Ini Dia Rekomendasinya!

Cari Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik Terbaik di Tahun 2024 Ini? Ini Dia Rekomendasinya!

3 rekomendasi kulkas 2 pintu hemat listrik yang bisa kamu pilih -Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Ada beberapa rekomendasi kulkas 2 pintu hemat listrik terbaik di tahun 2024 dari berbagai merek yang bisa kamu pilih.

Saat ini memang telah banyak kulkas 2 pintu dari berbagai merek dan seri yang beredar dipasaran. 

Namun, dengan begitu banyak pilihan di pasaran, menemukan kulkas 2 pintu hemat listrik terbaik bisa menjadi hal yang membingungkan. 

Bagi kamu yang sedang mencari kulkas baru di tahun 2024 ini, berikut adalah beberapa rekomendasi kulkas 2 pintu hemat listrik terbaik di tahun 2024 yang bisa kamu pertimbangkan:

1. LG GN-B200SQBB

Rekomendasi kulkas 2 pintu hemat listrik terbaik di tahun 2024 yang pertama ada LG seri B200SQBB.

Seperti yang kita tahu, kulkas buatan LG satu ini dikenal memiliki kualitas yang mumpuni dan dapat bertahan lama termasuk seri B200SQBB ini .

Kulkas satu ini memiliki beberapa fitur yang dapat menjaga kualitas makanan. Salah satunya yaitu fitur seperti moist balance crisper dapat menjaga kadar air dalam kulkas dengan menguapkan air yang berlebih.

BACA JUGA:Desain Samsung A22 Tawarkan Body Tipis dengan Kesan Premium, Nyaman Digenggaman!

BACA JUGA:Desain Samsung Galaxy Watch 6 Classic Hadir dengan Tampilan Mewah dan Elegan, Cocok untuk Para Pebisnis Muda!

Selain itu ada juga fitur multi air flow yang dapat mengalirkan udara dingin secara merata sehingga makanan ataupun minuman di dalam tetap terjaga.

kemudian, fitur unggulan lainnya adalah rak kokoh yang terbuat dari bahan tempered glass yang dapat menahan beban hingga 150 kg

Kulkas LG satu ini termasuk kulkas 2 pintu hemat listrik karena mengkonsumsi listrik hanya sekitar 70 watt saja. Untuk harganya, LG GN-B200SQBB dijual dengan harga sekitar Rp 3,5 jutaan saja.

2. LG GN-B195SQMT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: