Desain Samsung A22 Tawarkan Body Tipis dengan Kesan Premium, Nyaman Digenggaman!

Desain Samsung A22 Tawarkan Body Tipis dengan Kesan Premium, Nyaman Digenggaman!

Samsung A22 hadir dengan desain tipis yang nyaman digenggaman -Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Desain Samsung A22 tawarkan body tipis dengan kesan premium sehingga membuatnya nyaman digenggaman.

Samsung A22 merupakan smartphone yang dirilis dua tahun lalu namun tetap saja banyak orang suka dengan smartphone Samsung satu ini. 

Pasalnya, smartphone satu ini menawarkan berbagai keunggulan, salah satunya adalah desain yang menarik dan nyaman hingga spesifikasinya yang cukup mumpuni. 

Secara desain, Samsung A22 sendiri memiliki body yang tipis dan ringan, sehingga nyaman untuk digenggam. Selain itu, smartphone ini juga memiliki desain yang premium dan elegan.

Pada bagian body smartphone ini terbuat dari polikarbonat dengan tekstur bergaris di bagian belakang. Smartphone ini memiliki dimensi 164,2 x 75,9 x 9,1 mm dengan bobot 182 gram. 

Dengan bodi yang bertextur dan memiliki bobot yang ringan membuat smartphone satu ini nyaman untuk digenggam dan penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Desain Samsung Galaxy Watch 6 Classic Hadir dengan Tampilan Mewah dan Elegan, Cocok untuk Para Pebisnis Muda!

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Layar Lebar, Bikin Main Game dan Nonton Film Makin Asik!

Kemudian, tak hanya desain Samsung A22 yang menarik saja, secara spesifikasi juga tak kalah menariknya. Smartphone satu ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel).

Layar ini memiliki refresh rate 90Hz dan tingkat kecerahan hingga 400 nits. Layar ini cukup cerah dan tajam untuk penggunaan sehari-hari.

Tak kalah hebat dari layarnya, spesifikasi Samsung Galaxy A22 dalam hal performa juga tak kaleng-kaleng. Performa smartphone satu ini masih cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game saat ini.

Smartphone ini ditenagai ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G80 yang dipadukan dengan RAM 4GB atau 6GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB. Chipset ini cukup untuk menjalankan aplikasi dan game populer dengan lancar.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung dengan Baterai Jumbo, Mulai 1 Jutaan!

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Series, Era Baru Mobile AI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: