Cari Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik Terbaik di Tahun 2024 Ini? Ini Dia Rekomendasinya!

Cari Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik Terbaik di Tahun 2024 Ini? Ini Dia Rekomendasinya!

3 rekomendasi kulkas 2 pintu hemat listrik yang bisa kamu pilih -Samsung-

Selanjutnya, kulkas 2 pintu hemat listrik terbaik di tahun 2024 selanjutnya juga masih sama-sama dari merk LG yakni seri GN-B195SQMT.

Kulkas satu ini termasuk kulkas 2 pintu hemat listrik karena hanya mengkonsumsi listrik yang kecil yakni hanya sekitar 70 watt.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Layar Lebar, Bikin Main Game dan Nonton Film Makin Asik!

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung dengan Baterai Jumbo, Mulai 1 Jutaan!

Hal ini bisa tercapai karena kulkas satu ini memiliki fitur Smart inverter compressor yang membuat konsumsi listrik tetap hemat.

Kulkas LG GN-B195SQMT ini memiliki fitur seperti moist balance crispe yang dapat menjaga kadar kelembaban dalam kulkas tetap optimal.

Selain itu ada kulkas ini dapat menampung hingga 187 liter dengan dimensi 555x585x1520 mm. Untuk kisaran harganya, LG GN-B195SQMT ini dapat kalian bawa pulang mulai dari Rp 3,6 jutaan

3. Panasonic NR-B209NS

Rekomendasi Kulkas 2 pintu hemat listrik kali ini ditutup oleh Panasonic NR-B209NS. Kulkas satu ini termasuk dalam kulkas 2 pintu hemat listrik karena konsumsi listriknya hanya sekitar 80 watt saja.

Jika kamu sedang mencari kulkas hemat listrik yang punya desain yang cantik maka kulkas produksi Panasonic ini dapat menjadi pilihan.

BACA JUGA:6 Cara Cek HP Samsung Ori atau Palsu, Awas Jangan Sampai Ditipu Penjual Nakal!

BACA JUGA:Desain Samsung Galaxy A05s Tampil Menawan dan Bikin Nyaman, Cocok Jadi Smartphone Andalan!

Salah satu keunggulan kulkas ini adalah fitur AG Clean yang menjaga aliran udara tetap bersih sehingga kulkas terhindar dari bau tidak sedap dan dapat membuat makanan tetap segar.

Untuk harganya, Kulkas Panasonic NR-B209NSdari ini bisa kalian miliki harga sekitar Rp 3,7 jutaan.

Nah, itulah dia 3 rekomendasi kulkas 2 pintu hemat listrik terbaik di tahun 2024 yang bisa kamu pertimbangkan. Kamu bisa memilih salah satu dari ketiga kulkas di atas sesuai dengan budget dan kebutuhanmu ya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: