Cara Menyilangkan Tangan yang Mengungkapkan Kelebihan Tersembunyimu, Ini 3 Posisi dengan Makna Berbeda!

Cara Menyilangkan Tangan yang Mengungkapkan Kelebihan Tersembunyimu, Ini 3 Posisi dengan Makna Berbeda!

Cara menyilangkan tangan yang mengungkapkan kelebihan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Terkadang, orang tidak bisa membaca kelebihan mereka, padahal bahkan ada cara menyilangkan tangan yang mengungkapkan kelebihan tersembunyi di mana selama ini tidak kamu sadari.

Cara menyilangkan tangan bisa menjadi salah satu parameter untuk menganalisis kelebihanmu. Meski jarang diketahui, sebenarnya ada cara menyilangkan tangan yang mengungkapkan kelebihan seseorang.

Hal ini muncul karena pemikiran bahwa selalu ada sebab saat seseorang hendak membuat gerakan menyilangkan tangan yang seperti apa, terlebih saat sedang berada dalam sebuah proses komunikasi.

Selain menjadi bahasa nonverbal, posisi menyilangakn juga bisa digunakan untuk melihat kepribadian serta kelebihan seseorang.

Penasaran dengan apa saja cara menyilangkan tangan yang mengungkapkan kelebihan? Kamu bisa menemukan jawabannya dalam daftar di bawah ini.

BACA JUGA Tips Sopan Ketika Berkomunikasi Kepada Siapa Saja, Lakukan 5 Hal Ini Agar Lawan Bicaramu Nyaman!

Menyilangkan Tangan Kiri ke Kanan

Kebiasaan menyilangkan tangan kiri ke kanan dapat dimaknai bahwa kamu merupakan seseorang yang dominan otak kanan. Artinya, cara menyilangkan tangan yang mengungkapkan kelebihan ini mewakili kelebihan pada otak kananmu yang lebih berkembang.

Karenanya, jika kamu lebih dekat dengan kebiasaan ini, kamu memiliki keterampilan kognitif yang baik seperti kreativitasm emosi, dan intuisi. Kamu adalah seseorang yang artistik dan spiritual.

Kamu juga merupakan seseorang yang peka terhadap perubahan suasana hati yang ada di sekitarmu, sehingga mudah bagimu untuk mengetahui apa yang dipikirkan atau dirasakan seseorang.

Menyilangkan Tangan Kanan ke Kiri

Kebalikannya, cara menyilangkan tangan yang mengungkapkan kelebihan selanjutnya menunjukkan bahwa kamu lebih dominan otak kiri. Caramu menyilangkan tangan kanan ke kiri menunjukkan bahwa pemikiranmu lebih didominasi oleh logika. Ini artinya, kamu merupakan seseorang yang rasional.

Selain itu, kamu juga cenderung memiliki sifat rajin dan teratur, sehingga lebih mudah bagimu untuk mencapai kesuksesan atau tujuan yang kamu inginkan.

Sifat lain yang tercermin dari cara menyilangkan tangan yang mengungkapkan kelebihan milikmu ini adalah bahwa kamu seorang penyayang binatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: