Rekomendasi Film Baru Tayang di Bioskop Februari 2024, dari Genre Horor hingga Komedi

Rekomendasi Film Baru Tayang di Bioskop Februari 2024, dari Genre Horor hingga Komedi

Rekomendasi film baru tayang di bioskop Februari 2024-Tangkap [email protected]

Bagi pencinta Marvel pasti menantikan rilisnya film Madame Web. Film ini yang berkisah tentang seorang paramedis bernama Cassandra Webb (Dakota Johnson), yang mulai menunjukkan kekuatan supernya.

Film ini akan hadir menyapa layar kaca bioskop pada tanggal 14 Februari 2024. Disini para penonton akan diajak mengikuti perjalanan dari kisah Madame Web, yang memiliki kemampuan meramalkan masa depan melalui kemampuan telepati.

4. Film Munkar

Film horoe Indonesia kembali hadir dengan  judul Munkar yang akan tayang Februari 2024. Dimana film ini akan menjadi film horor pertama bagi Adhisty Zara.

Munkar sendiri berkisah tentang seorang santriwati yang sering dirundung di pesantren. Sayangnya, ia tidak mendapatkan bantuan dan malah diusir karena dituduh mencuri.

Singkat cerita, ia mengalami kecelakaan dan meninggal. Naas, arwah pun gentayangan. Ia kembali ke pesantren untuk membalaskan dendamnya.

5. Film Pasutri Gaje

Pasutri Gaje berkisah tentang pernikahan pasangan muda yang bekerja sebagai PNS. Adimas yang diperankan oleh Reza Rahadian, serta Adelia yang diperankan oleh BCL, yang merupakan pasangan yang lucu tetapi juga romantis.

Namun, setelah mereka menikah, Adimas dan Adelia menghadapi masalah dan dinamika kehidupan rumah tangga. Bermula dari masalah keuangan, sifat unik, hingga akhirnya hubungan dengan orang-orang di sekitar mereka.

6. Film Lampir

Film Indonesia berikutnya ialah Lampir, yang rencana akan dirilis Februari 2024. 

Film ini bercerita tentang ketakutan yang menghantui calon pengantin selama sesi foto prewedding di sebuah vila. Dimana, kenyataannya tempat itu adalah rumah iblis bernama Mak Lampir.

7. Film Agak Laen

Film komedi baru Agak Laen yang akan hadir di bioksop mulai 1 Februari 2024. Film ini dikisahkan, terdapat empat sekawan, Bene, Indra, Oki dan Boris tengah dihadapkan dengan persoalan masing-masing.

Demi mengejar masing-masing mimpi, mereka pun mencoba untuk berupaya memperbaharui rumah hantu di pasar malam untuk menghasilkan uang. Namun sayang, nasib malang justru menimpa mereka. Rumah hantu tersebut memakan korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: