Talk Show di Radio, Ketua KPU Kabupaten Pekalongan Bahas Kesiapan Logistik Pemilu 2024

Talk Show di Radio, Ketua KPU Kabupaten Pekalongan Bahas Kesiapan Logistik Pemilu 2024

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - BERPALEKAT (Berbicara Pemilu Santai Lebih Dekat) merupakan salah satu program pendidikan pemilih dari KPU Kabupaten Pekalongan dengan format talk show. BERPALEKAT kali ini KPU mengangkat tema " Kesiapan Logistik Pemilu " Acara ini disiarkan secara live di radio Rasika FM dan Live Streaming di akun facebook KPU Kabupaten Pekalongan.

Sebagai narasumber untuk edisi kali ini, BERPALEKAT menghadirkan Laelatul Izah (Ketua KPU Kabupaten Pekalongan) sedangkan host yang memandu acara ini adalah Jamil SS dari Rasika FM.

Izah menyampaikan, “Logistik Pemilu 2024 semua sudah 100% ada di gudang. Setelah selesai dilakukan sortir dan lipat surat suara, saat ini sedang dalam proses pengesetan, pengepakan memasukan ke dalam kotak suara. Rencana untuk pendistribusian logistik akan dimulai tanggal 7 - 11 Januari 2024 sampai di gudang PPK di masing masing Kecamatan dengan menggunakan armada box agar aman dari kehujanan.

Untuk awal pengiriman tanggal 7 Februari armada kita utamakan pengiriman ke 4 Kecamatan daerah pegunungan yaitu Kec. Petungkriyono, Kec. Lebakbarang, Kec. Paninggaran dan Kec. Kandangserang selanjutnya ke Kecamatan lainnya. Selanjutnya tanggal 12 Februari logistik dari gudang PPK kita kirim ke PPS dan tanggal 13 kita rencanakan penjadwalan pengiriman ke TPS. Jadi sebelum 14 Februari semua logistik sudah siap di semua TPS. 

Izah juga menjelaskan pengiriman logistik tentu dengan pengawalan petugas kepolisian dan petugas dari KPU. Semua pergerakan armada pengiriman logistik kita pantau dari gudang KPU. 

Izah berharap untuk warga Kab. Pekalongan khususnya jangan sia siakan hak suara kita, datang ke TPS besok tanggal 14 Februari 2024 untuk memberikan suaranya, satu suara sangat bermanfaat untuk menentukan nasib bangsa kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: