Kunci Rezeki Lancar, Gus Iqdam: Ratukanlah Istrimu dan Penuhi Kebutuhannya, Jangan Jadi Suami Pelit

Kunci Rezeki Lancar, Gus Iqdam: Ratukanlah Istrimu dan Penuhi Kebutuhannya, Jangan Jadi Suami Pelit

Kunci Rezeki Lancar Gus Iqdam: Ratukanlah Istrimu dan Penuhi Kebutuhannya, Jangan Jadi Suami Pelit-Tangkap layar -Nanda Chanel

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kunci rezeki lancar untuk para suami, Gus Iqdam menjelaskan supaya para suami meratukan atau seakan menjadikan istrinya ratu dan penuhilah segala kebutuhan istri, jangan jadi suami yang pelit.

Dalam pengajian rutinan, Gus Iqdam berulang kali menjelaskan kepada jamaah yang hadir bahwa setiap dari kita sudah Allah berikan jatah rezekinya masing-masing.

Setiap orang sudah diberikan jatah rezeki sesuai kadar kemampuan dan kadar kebutuhannya.

BACA JUGA:Cara Mengganti Utang Puasa yang Lupa Jumlahnya, Simak Penjelasan Lengkap Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Amalan Ini Akan Jadi Syafaat di Hari Akhir, Ustaz Adi Hidayat: Mudah Dilakukan, Tapi Banyak Yang Tidak Tahu

Tidak mungkin ada rezeki yang tertukar atau salah alamat. Semua sudah jelas dan pasti mendapat bagiannya.

Tapi apa jadinya jika kita ternyata mengalami kondisi rezeki yang seret sehingga segala kebutuhan tidak tercukupi. Apa lagi hal ini menimpa kepada kita para suami yang saat ini mempunya tanggungan mencari nafkah untuk istri di rumah.

Kita sebagai suami tentu sangat pusing jika berada pada kondisi hidup yang sulit dikarenakan rezeki yang seret dan sempit. Usaha yang dijalankan selalu gagal. Atau pekerjaan selalu ada hambatan.

BACA JUGA:Info Langsung Teko Pusat! Resep Bebas dari Kesusahan Hidup Gus Iqdam Berikan Wejangan Amalan Wajib Ini

BACA JUGA:Gus Iqdam Bagikan Resep Agar Tetap Tampil Cantik dan Awet Muda Menurut Islam, Nggak Perlu Biaya Mahal Kok

"Kamu kalau ingin rezekinya lancar, serius ini saya kasih tahu, sumbernya ijazah dari para kyai," jelas Gus Iqdam.

Gus Iqdam melanjutkan, ratukanlah istri kita. Jika kita memuliakan dan membahagiakan istri kita, Allah akan mudahkan rezeki kita. Ini amalan yang pasti manjur karena sudah banyak yang mempraktekkan.

Intinya apa, jika kita para lelaki khususnya yang sudah berkeluarga menginginkan rezeki dan kemuliaan hidupnya, maka kita harus memperlakukan istri sebaik mungkin, bahagiakan selalu perasaan istri, dan penuhilah segala kebutuhannya.

Kunci dari kebahagiaan keluarga ada pada kebahagiaan istri. Walaupun kita sebagai suami sedang ada masalah, tapi di jika istri dalam keadaan nyaman dan bahagia hatinya, maka kondisi keluarga pasti akan tetap bahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: