5 Kelebihan Spesifikasi iPhone 14 Plus yang Perlu Anda Tahu

5 Kelebihan Spesifikasi iPhone 14 Plus yang Perlu Anda Tahu

Ada sejumlah kelebihan spesifikasi iPhone 14 Plus yang perlu anda tahu.--Blibli.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - iPhone 14 Plus dirilis pada bulan September 2022 lalu dan kini sudah hadir seri iPhone 15 dengan versi lebih baru. Namun jika dilihat saat ini, seri 14 Plus ini masih memiliki banyak keunggulan. 

Meskipun sudah hadir seri yang lebih baru namun 14 Plus tetap punya banyak peminat. Apalagi tipe ini juga diketahui memiliki banyak kelebihan yang akan memberi pengalaman terbaik bagi pengguna. 

Kelebihan Spesifikasi iPhone 14 Plus

Apple sebenarnya selalu menghadirkan perbaikan kualitas di setiap seri iPhone yang mereka rilis. 

Setiap tipe iPhone selalu memiliki kelebihan masing-masing yang memang layak untuk diandalkan. 

Berikut adalah beberapa poin spesifikasi yang menjadi kelebihan dari iPhone seri 14 Plus. 

1. Desainnya Menarik dan Berkelas

Pertama-tama mari lihat dari desain atau tampilan fisiknya. iPhone ini memiliki desain yang menarik, elegan, sekaligus berkelas. Jika dilihat secara sekilas, iPhone tipe ini memiliki desain yang mirip dengan iPhone 13 Pro Max. Bahan yang digunakan juga sangat premium yaitu material kaca Gorilla Glass dengan pelindung ceramic shield. 

Kemudian di bagian kamera depannya tipe iPhone ini memakai desain poni yang menyerupai seri iPhone 14. Pada bagian samping atau tepinya, HP ini menggunakan rangka aluminium tepian datar khas perangkat iPhone pada umumnya. Dimensinya terlihat cukup besar yaitu 160,8 x 78,1 x 7,8 mm. Hanya saja bobotnya lebih ringan, kurang lebih hanya 203 gram. 

2. Chipset dengan Performa Tangguh

iPhone yang satu ini menggunakan jenis chipset yang performanya terbilang tangguh. Jenis chipset yang digunakan adalah Apple A15 Bionic. Meskipun mungkin chipset ini bukanlah yang terbaru namun performa yang dimiliki masih cukup powerful. Selain itu chipset ini juga dikombinasikan dengan RAM 6GB sehingga membuat performa HP jadi lebih kencang. 

A15 Bionic juga diketahui memakai 6 inti prosesor dengan kinerja yang tinggi. Pertama ada 2 inti Avalanche 3,2 GHz beserta 4 inti Blizzard 1,8 GHz yang dikenal lebih hemat daya. Kombinasi prosesor ini diklaim bisa menghasilkan performa yang cukup tinggi baik untuk multitasking maupun untuk bermain game. 

3. Kualitas Kamera Berkelas

Kelebihan lainnya dari ponsel ini adalah memiliki kualitas kamera yang sangat berkelas. iPhone tipe ini hadir dengan dual kamera di bagian bodi belakang dengan satu lampu flash. Kameranya memiliki kekuatan yang sangat baik dan kokoh karena sudah dilapisi sapphire crystal cover. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: