Primbon Jawa: Buruan Cek! Inilah 7 Ciri Manusia yang Didampingi Khodam Waliyullah, Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Buruan Cek! Inilah 7 Ciri Manusia yang Didampingi Khodam Waliyullah, Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Buruan Cek! Inilah 7 Ciri Manusia yang Didampingi Khodam Waliyullah, Kalian Termasuk?-NS BOR CHANNEL-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa ciri-ciri manusia yang didampingi khodam Waliyullah menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di bawah ini.

Sebagian orang mungkin saja ada yang belum mengetahui ataupun mengerti apa yang dimaksud dengan khodam. Atau bahkan, mungkin saja ada yang mengetahui apa itu khodam, namun belum mengetahui jenis-jenis khodam.

Khodam atau yang kadang disebut sebagai jin pendamping manusia, yang biasanya didapatkan dengan cara diturunkan oleh leluhur ataupun dari amalan-amalan tertentu.

Bahkan tidak sedikit khodam yang didapatkan oleh manusia sejak lahir karena khodam tersebut menyukai manusianya atau karena mereka lahir pada hari-hari tertentu.

BACA JUGA:Memasuki Tahun 2024, Primbon Jawa: 5 Weton yang Disayang oleh Dewa Uang, Rezekinya Akan Mengalir Terus

BACA JUGA:Dikenal Pantang Menyerah, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Rezekinya Tak Terbendung Disetiap Usahanya, Apa Saja?

Konon, menurut primbon Jawa jenis-jenis khodam yang mendampingi manusia bermacam-macam, salah satunya yaitu khodam orang suci atau Waliyullah. Bahkan, khodam ini merupakan salah satu khodam yang memiliki kekuatan luar biasa.

Khodam orang suci atau Waliyullah biasanya memiliki wujud yang sangat beragam jika mereka sedang menampakkan diri. Para khodam Waliyullah tersebut mungkin saja menggunakan jubah putih, sorban hijau atau bahkan baju hitam.

Lantas, apa saja sih ciri-ciri manusia yang didampingi khodam Waliyullah? Berikut ini adalah beberapa ciri manusia yang didampingi khodam Waliyullah menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Ciri Manusia yang Didampingi Khodam Waliyullah

1. Dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa

Ciri manusia yang didampingi khodam Waliyullah menurut primbon Jawa yang pertama yaitu dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa. Manusia yang memiliki khodam Waliyullah cenderung tingkat kerohaniannya meningkat secara signifikan.

BACA JUGA:Kesuksesan Cukup Signifikan, Primbon Jawa: 4 Weton Ini Dijaga oleh Eyang Semar, 2024 Banyak Rezeki, Weton Apa?

BACA JUGA:Weton primbon Jawa: Inilah 6 Tanggal Lahir yang Paling Karismatik, Gampang Dapat Rezeki dan Kesuksesan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: