Primbon Jawa: Buruan Cek! Inilah 7 Ciri Manusia yang Didampingi Khodam Waliyullah, Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Buruan Cek! Inilah 7 Ciri Manusia yang Didampingi Khodam Waliyullah, Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Buruan Cek! Inilah 7 Ciri Manusia yang Didampingi Khodam Waliyullah, Kalian Termasuk?-NS BOR CHANNEL-youtube

5. Tutur Kata Penuh Makna

Manusia yang memiliki khodam Waliyullah kebanyakan kata-kata yang keluar dari dalam mulutnya memiliki makna atau nasihat kepada siapapun yang sedang dia ajak bicara.

Hal tersebut mereka lakukan bukan karena mereka merasa lebih baik atau ingin mengajari orang lain. Namun, mereka hanya ingin menjadi sumber bantuan terbaik bagi keluarga, teman dan orang-orang disekitarnya.

6. Hidup Sederhana

Biasanya, manusia yang memiliki khodam Waliyullah akan memiliki gaya hidup yangs ederhana jika dibandingkan dengan kebanyakan orang, terlepas dari kekayaan finansial yang mungkin saja mereka miliki.

7. Memiliki Energi Penyembuh

Ciri manusia yang didampingi khodam Waliyullah menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu memiliki energi penyembuh. Energi dari khodam Waliyullah tersebut akan diturunkan dan menyatu hampir sempurna kepada orang yang didampinginya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton Ini Berpotensi menjadi Pengusaha Kaya, Banyak Rezeki, Tapi Sering Diremehkan

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Wanita yang Akan Melahirkan Anak Cerdas dan Sukses, Adakah Weton Istri Kalian?

Oleh karena itu, meskipun mereka tidak pernah mempelajari ilmu penyembuhan apapun, namun manusia yang memiliki khodam Waliyullah tersebut secara alamiah dapat memulihkan rasa sakit yang dialami seseorang.

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa ciri manusia yang didampingi khodam Waliyullah menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: