Bikin Menu Ini Ala Chef Arnold Gampang Lho! Resep Iga Bakar, Empuk, Bumbu Meresap dan Enaknya Kebangetan

Bikin Menu Ini Ala Chef Arnold Gampang Lho! Resep Iga Bakar, Empuk, Bumbu Meresap dan Enaknya Kebangetan

Bikin Menu Ini Ala Chef Arnold Gampang Lho! Resep Iga Bakar, Empuk, Bumbu Meresap dan Enaknya Kebangetan-Youtube.com/MAMA Indonesia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bikin menu ini ala chef Arnold gampang lho! Resep iga bakar, empuk, bumbu meresap dan enaknya kebangetan. 

Chef Arnold merupakan seorang koki selebritas asal Indonesia. Dan juga salah satu juri diajang memasak MasterChef Indonesia.

Chef Arnold terkenal dengan konten masak-masak di Channel Youtube. Kali ini kita akan membahas resep iga bakar yang bisa dihidangkan sebagai menu makan siang.

Membuat menu masakan ala chef Arnold ternyata tidak sesusah yang terlihat dan kita bayangkan, salah satunya adalah resep iga bakar ala chef Arnold. Cara membuatnya gampang dan bumbunya meresap sempurna, serta enaknya kebangetan.

BACA JUGA:Selain Telur Ceplok Pontianak, Ini 3 Resep Menu Makan Siang dari Telur yang Tak Kalah Nikmat

BACA JUGA:Selain Capcay Goreng, Inilah 3 Resep Capcay Ala Restoran Cocok Jadi Menu Makan Siang yang Praktis

Pada resep iga bakar ala chef Arnold kali ini, menggunakan iga sapi dengan kualitas bagus dan berbagai macam bumbu serta rempah-rempah yang menambah rasa masakan ini menjadi lebih enak. Hal yang membuat resep iga bakar ini istimewa adalah pada saat perebusan, ditambahkan rempah-rempah yang membuat enak, empuk dan tidak bau.

Iga bakar merupakan salah satu makanan yang dibuat dari iga sapi. Makanan ini memiliki perpaduan rasa pedas manis dan perpaduan rasa gurih yang pas. Iga bakar juga mempunyai banyak manfaat bagi tubuh karena kaya akan kandungan nutrisi. Iga bakar ini enak dimakan sedang sepiring nasi hangat. Gulai kakap kuah kuning ini memang tidak terlalu pedas, namun rasa rempahnya sangatlah kuat.

Masakan berbahan dasar iga sapi  ini pastinya bisa memasok kalori yang bermanfaat bagi tubuh. Selain itu, iga sapi juga kaya nutrisi seperti: protein, lemak, karbohidrat, serat, gula Nutrisi-nutrisi diataslah yang sangat dibutuhkan tubuh. 

Cara membuat iga bakar sangatlah mudah sehingga kamu bisa coba di rumah. Tidak memerlukan peralatan masak yang canggih, cukup dengan peralatan dapur seadanya di rumah.

BACA JUGA:Sedap Banget Bikin Ketagihan, Resep Ayam Rica Kemangi Untuk Menu Makan Siang Buat Kamu Pecinta Pedas

BACA JUGA:Murah dan Enak Abis! Ini Dia 3 Resep Ayam Goreng Ala Warung Makan yang Wajib Kamu Coba Untuk Makan Siang

Manfaat Iga Bakar Ala Chef Arnold

Dibawah ini ada beberapa manfaat yang akan diperoleh dari iga bakar antara lain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=wrxhfnapviq