Sedap Banget Bikin Ketagihan, Resep Ayam Rica Kemangi Untuk Menu Makan Siang Buat Kamu Pecinta Pedas

Sedap Banget Bikin Ketagihan, Resep Ayam Rica Kemangi Untuk Menu Makan Siang Buat Kamu Pecinta Pedas

Sedap Banget Bikin Ketagihan, Resep Ayam Rica Kemangi Untuk Menu Makan Siang Buat Kamu Pecinta Pedas-Youtube.com/Vlog Serba Serbi-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sedap banget bikin ketagihan, resep ayam rica kemangi untuk menu makan siang buat kamu pecinta pedas. Penasaran bagaimana caranya? Intip, yuk!

Ayam rica kemangi sangat pas untuk dimakan kapanpun termasuk pada makan siang. Menu ini dapat membuat kamu ketagihan dan nambah nasi dalam sekali makan.

Bumbu rica-ricanya menggunakan berbagai bahan termasuk cabai besar, cabai rawit, bawang putih, kemiri, kunyit, dan jahe. 

Ayam rica kemangi adalah menu olahan ayam yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.Kamu juga dapat mencoba cara memasak ayam rica kemangi yang praktis.

Selain ayam rica kemangi, ternyata ada juga variasi resep lainnya antara lain:rica-rica suwir, ayam rica-rica pedas manis, ayam rica-rica balungan, dan lainnya. Walaulpun pedas, tetapi bumbu dari ayam rica kemangi saja sudah sedap rasanya. 

BACA JUGA:Terbongkar! Inilah Resep Nasi Goreng Solaria Cocok Jadi Menu Sarapan yang Praktis dan Gampang Bikinnya

BACA JUGA:Selain Capcay Goreng, Inilah 3 Resep Capcay Ala Restoran Cocok Jadi Menu Makan Siang yang Praktis

Rasanya yang pedas ternyat mampu menaikkan nafsu makan lho! Apalagi dimakan dengan nasi hangat.

Untuk bumbunya sendiri berasal dari rempah-rempahan termasuk daun jeruk, daun bawang dan daun pandan muda sama membuat hidangan makin enak. Rempah daun juga kaya manfaat akan tetapi sbunuh belum khasiat pada tubuh.

Ayam rica kemangi mempunyai cita rasa yang nikmat dengan perpaduan gurih dan pedas dengan aroma kemangi yang khas dan bisa menambah selera makan.

Berasal dari kata “rica” iyang berarti “cabai” atau “pedas”. Sesuai dengan namanya, Ayam Rica Kemangi ini akan selalu disajikan dengan rasa yang pedas.

BACA JUGA:Selain Telur Ceplok Pontianak, Ini 3 Resep Menu Makan Siang dari Telur yang Tak Kalah Nikmat

BACA JUGA:Inilah 3 Resep Jajanan Tradisional Cocok Jadi Menu Sarapan Buat Kamu yang Ga Bisa Makan Berat

Daun kemangi ini gunanya untuk menambah aroma masakan supaya rasa yang disajikan semakin nikmat. Ayam rica kemangi salah satu olahan ayam yang termasuk kedalam makanan dengan kategori tinggi kalori. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://food.detik.com/ayam/d-5857716/resep-ayam-rica-rica-kemangi-yang-gurih-pedas-nendang