Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Kaya dan Banjir Rezeki di Usia 30 Sampai 50 Tahun, Buruan Cek Wetonmu!

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Kaya dan Banjir Rezeki di Usia 30 Sampai 50 Tahun, Buruan Cek Wetonmu!

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Kaya dan Banjir Rezeki di Usia 30 Sampai 50 Tahun, Buruan Cek Wetonmu!-Nasib dan Hoki-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang akan kaya dan banjir rezeki di usia 30 sampai 50 tahun menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di bawah ini.

Pal Srigati merupakan salah satu turunan dari primbon Jawa yang khususnya membahas mengenai kondsi kerezekian. Pada zaman sekarang ini masih banyak yang belum mengetahui mengenai apa itu Pal Srigati.

Pal Srigati dapat menganalisa tentang rezeki setiap neptu weton pada setiap periode tahun rezeki. Nah, setiap tahun rezeki akan berlangsung selama 6 tahun sekali. 

Menurut metode perhitungan Pal Srigati, apabila semakin besar skala rezeki pada tiap periodenya, maka itu berarti akan semakin besar pula peluangmu untuk mendapatkan rezeki yang berlimpah.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Buruan Cek! Inilah 7 Ciri Manusia yang Didampingi Khodam Waliyullah, Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Jangan khawatir, Primbon Jawa: 4 Weton Ini Banyak Cobaan dalam Hidup, Tapi Rezekinya Melimpah, Itu Weton Kamu?

Kelimpahan rezeki yang dimaksud disini adalah kemudahan dalam mencari dan mendapatkan materi, tetapi tidak menutup kemungkinan ada aspek kehidupan lainnya seperti hubungan sosial, kesehatan dan lain-lain. 

Lantas, weton apa saja sih yang akan kaya pada usia 30 sampai 50 tahun? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan kaya dan banjir rezeki di usia 30 sampai 50 tahun menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Akan Kaya dan Banjir Rezeki di Usia 30 Sampai 50 Tahun Menurut Primbon Jawa

1. Neptu weton 7

Weton yang akan kaya dan banjir rezeki di usia 30 sampai 50 tahun menurut primbon Jawa berdasarkan metode perhitungan Pal Srigati yang pertama yaitu weton yang berneptu 7.

Weton berneptu 7 ini dimiliki oleh Selasa Wage, yang mana para pemilik weton ini berada di bawah naungan tulus banyu. Tulus banyu memiliki arti dan memiliki sifat seperti air, yaitu ikhlas dan tulus serta fokus di dalam menerima serta melaksanakan setiap pekerjaan dan tugasnya.

BACA JUGA:Memasuki Tahun 2024, Primbon Jawa: 5 Weton yang Disayang oleh Dewa Uang, Rezekinya Akan Mengalir Terus

BACA JUGA:Dikenal Pantang Menyerah, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Rezekinya Tak Terbendung Disetiap Usahanya, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: