Pada Hari Kiamat Perempuan Ini Disuruh Cepat Masuk Surga, Ustaz Adi Hidayat: Bebas Lewat Pintu Mana Saja

Pada Hari Kiamat Perempuan Ini Disuruh Cepat Masuk Surga, Ustaz Adi Hidayat: Bebas Lewat Pintu Mana Saja

Pada Hari Kiamat Perempuan Ini Disuruh Cepat Masuk Surga, Ustaz Adi Hidayat : Bebas Lewat Pintu Mana Saja -Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada hari kiamat perempuan ini mendapatkan perintah dari Allah untuk cepat masuk ke surga, sebagaimana ceramah dari Ustaz Adi Hidayat, perempuan ini bebas memilih masuk surga lewat pintu mana saja.

Dalam islam peran perempuan sangat penting, karena tidak akan ada laki-laki jika tidak ada perempuan, tidak ada anak jika tidak ada perempuan dan tidak akan ada kehidupan jika tak ada perempuan.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan, karena begitu mulianya perempuan, hingga Allah menghadirkan salah satu surah dalam Alquran sesuai nama perempuan atau surah annisa.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Cara Taubatan Nasuha Yang Benar, Dosa di Masa Lalu Dihapus

BACA JUGA:Satu Kata Ini Bikin Semua Doa Dikabulkan, Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Tata Caranya

"Banyak peran perempuan dalam semua aspek kehidupan, dari aspek terkecil lingkup keluarga hingga lingkup sosial hingga kenegaraan," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Diantara peran perempuan yang utama adalah menjadi seorang istri dan ibu. Yang mana menjadi istri dan ibu inilah mengalir deras pahala terhadap dirinya.

Sebagai istri dan ibu, peran perempuan sangat penting, ia harus memastikan kenyamanan dan kenikmatan hadir dalam rumah tangganya. Menjadikan keluarga, anak dan suaminya bahagia bersamanya.

"Seorang istri itu laksana bulan, penuh dengan keindahan. Coba lihat bulan di malam hari, indah sekali bukan," jelas Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Ustad Adi Hidayat Bongkar Rahasia Sembuh Dari Segala Penyakit, Ternyata Hanya Dengan Air Hujan

BACA JUGA:Baca Do'a Ini di Hari Jum'at, Rejeki Auto Ngalir Deras! Ustad Adi Hidayat Ajarkan Amalannya

Allah khusus memberikan keutamaan kepada setiap istri sebagai bentuk balasan atas semua kebaikannya di dunia.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan, nanti di akhirat, para istri dan perempuan akan diminta oleh Allah untuk segera masuk ke surga. Mereka bebas memilih mau masuk ke surga lewat pintu mana saja.

Istri atau perempuan seperti apa yang dimaksud oleh Allah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: