Buruan cek! Inilah Kepribadian Orang yang Lahir Pada Bulan Februari Menurut Astrologi China

Buruan cek! Inilah Kepribadian Orang yang Lahir Pada Bulan Februari Menurut Astrologi China

Buruan cek! Inilah Kepribadian Orang yang Lahir Pada Bulan Februari Menurut Astrologi China-ZODIAK ID-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, Inilah kepribadian orang yang lahir pada bulan Februari menurut astrologi China. Penasaran seperti apa karaktersistiknya? Yuk cek jawabannya di sini.

Bulan Februari merupakan bulan yang terkenal dengan kehangatan cintanya karena keberadaan hari Valentine. Namun, bulan Februari juga menjadi bulan kelahiran bagi sejumlah orang dengan karakter dan kepribadian yang unik menurut astrologi china.

Menurut kepercayaan orang Tionghoa dalam tradisi astrologi China, karakter dan kepribadian seseorang sangat dipengaruhi oleh binatan zodiak dan unsur tertentu yang terkait dengan bulan dan tahun kelahiran mereka.

Nah, pada artikel kali ini akan membahas mengenai kepribadian orang yang lahir pada bulan Februari menurut astrologi China, yang digambarkan merupakan sosok yang menarik dan unik.

BACA JUGA:Selain Primbon Jawa, Inilah 12 Tanggal Lahir Penarik Rezeki dan Pembawa Keberuntungan Menurut Astrologi China

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Agar Mobil Dapat Membawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Mudah dan Simpel Kok

Lantas, apa saja sih kepribadian orang yang lahir pada bulan Februari menurut astrologi China? Berikut ini adalah beberapa kepribadian orang yang lahir pada bulan Februari menurut astrologi China yang dapat kalian ketahui.

Kepribadian Orang yang Lahir Pada Bulan Februari Menurut Astrologi China

1. Binatang Zodiak: harimau

Menurut astrologi China, orang-orang yang lahir pada bulan Februari memiliki binatang zodiak Harimau. Harimau sendiri dalam astrologi Chia dianggap sebagai simbol keberanian, kekuatan dan semangat petualangan.

Oleh karena itu, orang-orang yang lahir pada bulan Februari dan terlahir di bawah tanda harimau biasanya merupakan sosok yang memiliki energi tinggi, tekad yang kuat dan tidak takut menghadapi tantangan.

2. Unsur Astrologi: Kayu

Berdasarkan siklus lima unsur dalam astrologi China yang terkait dengan bulan dan tahun kelahiran, unsur yang dominan untuk orang-orang yang lahir pada bulan Februari adalah kayu.

BACA JUGA:Berani Buktikan? Inilah 9 Hal yang Dipercaya Bisa Bawa Keberuntungan di Rumah Menurut Feng Shui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: