Berani Buktikan? Inilah 9 Hal yang Dipercaya Bisa Bawa Keberuntungan di Rumah Menurut Feng Shui

Berani Buktikan? Inilah 9 Hal yang Dipercaya Bisa Bawa Keberuntungan di Rumah Menurut Feng Shui

Berani Buktikan? Inilah 9 Hal yang Dipercaya Bisa Bawa Keberuntungan di Rumah Menurut Feng Shui-Sonora FM-Youtube

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu pernah merasa kurang beruntung? Mungkin kamu perlu untuk mencoba beberapa hal yang dipercaya bisa bawa keberuntungan di rumah menurut feng shui.

Feng shui adalah salah satu seni menata benda untuk memperoleh keseimbangan dan keselarasan dalam pandangan China kuno yang berdasarkan yin dan yang. 

Feng shui merupakan sebuah pandangan dunia dimana jika seseorang menata dan meletakkan benda sesuai dengan ilmu feng shui, maka orang tersebut akan mendapatkan keberuntungan, kesehatan dan kekayaan.

Nah, menurut para ahli feng shui, nasib baik atau keberuntungan dapat mengalir kepadamu apabila kamu menerapkan aturan feng shui meskipun hanya dengan cara sederhana di rumahmu.

BACA JUGA:Inilah 7 Feng Shui Dapur yang Dapat Mendatangkan Rezeki dan Keberuntungan, Apakah Dapurmu Termasuk?

BACA JUGA:Ingin Selalu Beruntung? Lakukan 8 Cara Mendatangkan Keberuntungan ke Rumah Menurut Feng shui Ini

Lantas apa saja sih aturan feng shui tersebut? Berikut ini adalah beberapa hal yang dipercaya bisa bawa keberuntungan di rumah menurut feng shui yang dapat kalian terapkan.

9 Hal yang Dipercaya Bisa Bawa Keberuntungan di Rumah Menurut Feng Shui

1. Warna Cat Pintu Rumah

Hal yang dipercaya bisa bawa keberuntungan di rumah menurut feng shui yang pertama yaitu dengan memperhatikan warna cat pintu rumah, terutama pintu utama rumahmu.

Menurut para ahli feng shui, pintu utama rumah diyakini sebagai masuknya rezeki dan keberuntungan. Nah, biasanya warna cat pintu rumah ini disesuaikan kemana arah pintu tersebut menghadap.

Misalnya pintu yang menghadap ke utara lebih baik memakai cat warna biru, sedangkan pintu yang menghadap ke selatan lebih baik memakai warna merah atau oranye.

BACA JUGA:Inilah 8 Feng Shui Rumah yang Membawa Rezeki dan Keberuntungan, Terapkan Sekarang!

BACA JUGA:Belum Dikaruniai Anak? Begini 5 Tips Agar Cepat Mendapatkan Momongan Menurut Feng Shui, Buktikan Sekarang Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: