Inilah 7 Feng Shui Dapur yang Dapat Mendatangkan Rezeki dan Keberuntungan, Apakah Dapurmu Termasuk?

Inilah 7 Feng Shui Dapur yang Dapat Mendatangkan Rezeki dan Keberuntungan, Apakah Dapurmu Termasuk?

Inilah 7 Feng Shui Dapur yang Dapat Mendatangkan Rezeki dan Keberuntungan, Apakah Dapurmu Termasuk?-INDONESIA MODERN FENGSHUI-Youtube

RADARPEKALONGAN - Menurut feng shui, dapur menjadi salah satu tempat yang paling penting di dalam rumah. Hal tersebut dikarenakan, terdapat beberapa feng shui dapur yang dapat mendatangkan rezeki dan keberuntungan.

Selain digunakan sebagai tempat untuk memasak, biasanya para penghuni sebuah rumah menggunakan dapur untuk menikmati hidangan dan makanan atau sekedar digunakan untuk berbincang.

Akan tetapi, menurut para ahli feng shui seringkali penataan dapur yang tidak tepat bisa membuat para penghuni rumah enggan untuk ke dapur. 

Bahkan, menurut para ahli feng shui penataan dapur yang tidak tepat dapat membuat rezeki dan keberuntungan tidak mau datang ke rumah.

Nah, agar hal tersebut tidak terjadi, kamu dapat menerapkan pengaturan posisi dapur yang sesuai dengan konsep dan ilmu dari feng shui.

BACA JUGA:Ingin Selalu Beruntung? Lakukan 8 Cara Mendatangkan Keberuntungan ke Rumah Menurut Feng shui Ini

BACA JUGA:Inilah 8 Feng Shui Rumah yang Membawa Rezeki dan Keberuntungan, Terapkan Sekarang!

Lantas, bagaimana menerapkan pengaturan posisi yang benar? Berikut ini adalah beberapa feng shui dapur yang dapat mendatangkan rezeki dan keberuntungan.

Feng Shui Dapur yang Dapat Mendatangkan Rezeki dan Keberuntungan

1. Dapur Jangan Berada di Tengah Rumah

Feng shui dapur yang dapat mendatangkan rezeki dan keberuntungan yang pertama yaitu dengan memperhatikan lokasi dapur supaya tidak berada di tengah rumah.

Para ahli feng shui, menganjurkan untuk menghindari meletakkan ruangan dapur di tengah-tengah rumah agar tidak menghambat rezeki dan keberuntungan.

Selain itu, para ahli feng shui menambahkan untuk tidak meletakkan dapur berhadapan langsung dengan kamar mandi. Hal tersebut dikarenakan, menurut feng shui dapur merupakan elemen api dan kamar mandi merupakan elemen air.

Sehingga, kamar mandi diyakini dapat mematikan unsur atau elemen api yang ada di dapur dan menghilangkan energi positif yang ada di dapur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: