Ingin Selalu Beruntung? Lakukan 8 Cara Mendatangkan Keberuntungan ke Rumah Menurut Feng shui Ini

Ingin Selalu Beruntung? Lakukan 8 Cara Mendatangkan Keberuntungan ke Rumah Menurut Feng shui Ini

Ingin Selalu Beruntung? Lakukan 8 Cara Mendatangkan Keberuntungan ke Rumah Menurut Feng shui Ini-Naura Komputer-Youtube

RADARPEKALONGAN - Memiliki rumah yang penuh dengan energi positif dan dapat mendatangkan keberuntungan adalah hal yang diidamkan. Nah, ternyata ada lho beberapa cara mendatangkan keberuntungan ke rumah menurut feng shui.

Menurut para ahli feng shui, dengan menerapkan beberapa aturan feng shui, kamu dapat mendatangkan energi positif, rezeki dan keberuntungan ke rumahmu.

Dengan beberapa perubahan gaya sederhana atau dengan pembelian beberapa dekorasi dan furniture rumah, kamu akan dapat menghilangkan nenergi-energi negatif dalam waktu singkat.

Nah, berikut ini adalah beberapa cara mendatangkan keberuntungan ke rumah menurut feng shui yang dapat kamu ketahui dan terapkan di rumah.

BACA JUGA:Inilah 8 Feng Shui Rumah yang Membawa Rezeki dan Keberuntungan, Terapkan Sekarang!

BACA JUGA:Belum Dikaruniai Anak? Begini 5 Tips Agar Cepat Mendapatkan Momongan Menurut Feng Shui, Buktikan Sekarang Juga

Cara Mendatangkan Keberuntungan ke Rumah Menurut Feng shui yang Dapat Kamu Terapkan di rumah

1. Cat Pintu Masuk Rumah

Cara mendatangkan keberuntungan ke rumah menurut feng shui yang pertama yaitu dengan memperhatikan cat pintu masuk rumah. Kamu dapat menerpakan feng shui di dalam rumahmu yang dimulai dari pintu masuk rumah.

Menurut para ahli feng shui, pintu rumah menjadi jalan keluar masuknya energi yang nantinya dapat berpengaruh dan berdampak pada keberuntungan rezeki dan keharmonisan para penghuni rumah tersebut.

Di dalam ilmu feng shui, pintu rumah yang menghadap ke utara haruslah berwarna biru mudah atau biru tua, yang menghadap ke timur haruslah berwarna cokelat aatau hijau.

Sementara itu, pintu rumah yang menghadap ke barat haruslah berwarna abu-abu atau putih dan pintu masuk rumah yang menghadap ke selatan haruslah yang berwarna merah, kuning atau oranye.

BACA JUGA:6 Cara Mengusir Sial Menurut Feng shui, Dijamin Bala Menjauh Pergi dan Rezeki Datang Menghampiri

BACA JUGA:Inilah 9 Ikan Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Simbol kekayaan dan Bikin Rezeki Mengalir Deras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: