Ingin Selalu Beruntung? Lakukan 8 Cara Mendatangkan Keberuntungan ke Rumah Menurut Feng shui Ini

Ingin Selalu Beruntung? Lakukan 8 Cara Mendatangkan Keberuntungan ke Rumah Menurut Feng shui Ini

Ingin Selalu Beruntung? Lakukan 8 Cara Mendatangkan Keberuntungan ke Rumah Menurut Feng shui Ini-Naura Komputer-Youtube

BACA JUGA:Bikin Hoki! Inilah 5 Warna Cat Rumah Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

6. Gantung Dream Catcher

Apabila kamu sering mengalami mimpi buruk, para ahli feng shui menyarankan untuk menggantung dream catcher atau penangkap mimpi buruk di atas tempat tidurmu.

Dream catcher diyakini dapat menangkap mimpi buruk dan roh jahat di jaringnya dan memastikan hanya mimpi baik saja yang mampu meluncur ke orang yang sedang tertidur.

dengan menggantung dream catcher di atas tempat tidur, memastikan kamu hanya akan mendapatkan mimpi-mimpi yang menyenangkan saja.

7. Patung Gajah

Patung gajah atau ornamen gajah diyakini oleh masyarakat China dapat mendatangkan keberuntungan dan kemakmuran serta mampu menawarkan perlindungan bagi keluarga, terutama jika patung atau ornamen gajahnya dengan belalai yang terangkat.

BACA JUGA:Bikin Hoki! Inilah 5 Rekomendasi Warna Pintu Rumah yang Dapat Membawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

BACA JUGA:Bikin Cuan Ngalir Terus! Inilah 7 Warna Cat Rumah Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui

8. Tanaman Bambu Rezeki

Cara mendatangkan keberuntungan ke rumah menurut feng shui yang terakhir yaitu dengan memelihara tanaman bambu rezeki atau tanaman lucky bamboo.

Tanaman tersebut banyak digunakan dan dipelihara di rumah-rumah orang China untuk mendatangkan keberuntungan, kedamaian, kemakmuran dan semangat yang baik.

Menurut tradisi masyarakat China, pentingnya tanaman bambu rezeki ini terkait dengan beberapa banyak batang yang kamu miliki. Misalnya, dua tangkai melambangkan cinta, tujuh tangkai melambangkan kesehatan yang baik dan sembilan tangkai melambangkan keberuntungan.

Itulah tadi beberapa cara mendatangkan keberuntungan ke rumah menurut feng shui yang dapat kamu ketahui dan terapkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: