Ingin Selalu Beruntung? Lakukan 8 Cara Mendatangkan Keberuntungan ke Rumah Menurut Feng shui Ini

Ingin Selalu Beruntung? Lakukan 8 Cara Mendatangkan Keberuntungan ke Rumah Menurut Feng shui Ini

Ingin Selalu Beruntung? Lakukan 8 Cara Mendatangkan Keberuntungan ke Rumah Menurut Feng shui Ini-Naura Komputer-Youtube

2. Membakar Tanaman Sage

Masyarakat China meyakini bahwa, tanaman sage kering yang dibakar adalah salah satu metode untuk membersihkan diri, sekelompok orang atau ruangan seperti rumah atau kantor baru.

Tujuan dari membakar tanaman sage kering ini adalah untuk menetralisir energi negatif dan merubahnya menjadi energi positif serta untuk mengusir roh-roh jahat yang mengganggu.

Jadi, apabila kamu pindah ke rumah baru, kamu dapat membersihkan ruangannya dengan membakar tanaman sage putih atau batang sage putih dan berjalanlah melewati semua ruangan yang ada di rumah tersebut.

Menurut para ahli feng shui, hal tersebut akan membersihkan ruangan di dalam rumah dari roh-roh jahat dan dapat menetralisir energi negatif menjadi energi positif.

BACA JUGA:Bikin Rezeki Seret! Inilah Benda yang Tidak Boleh Diletakkan di Depan Pintu Rumah Menurut Feng shui

BACA JUGA:Dijamin Anti Bokek! Inilah 5 Warna Dompet Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui, Rezeki Lancar Cuan Melimpah Ruah

3. Letakkan Bunga Segar di Dalam Rumah

Bunga segar diyakini oleh masyarakat kuno China dapat mendatangkan rezeki dan keberuntungan. Oleh karena itu, apabila kamu ingin mendapatkan keberuntungan, kamu dapat meletakkan bunga segar di dalam rumah.

Namun, perlu diingat bahwa untuk memastikan segera membuang bunga ketika bunga tersebut mulai mati. Hal tersebut dikarenakan, tanaman atau bunga yang mati dapat menyebarkan energi negatif dan mendorong datangnya nasib buruk.

4. Letakkan Semangkuk Jeruk

Menurut para ahli feng shui, semangkuk buah jeruk dapat menciptakan energi positif dan mendorong kesuburan. Jadi, para ahli feng shui tersebut menyarankan untuk meletakkan 9 buah jeruk dalam mangkuk di dapur atau ruang tamu untuk mendatangkan keberuntungan dan kemakmuran.

5. Penataan Furniture

Para ahli feng shui menganjurkan untuk mengatur furniture di ruang tamu atau ruang keluarga dalam formasi melingkar agar adapat mendorong aliran energi yang lancar melalui ruang tersebut.

BACA JUGA:Cek Sekarang! Inilah 3 Ciri-Ciri Rumah Pembawa Sial Menurut Feng Shui, Apakah Rumah Kalian Termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: