Ramuan Alami untuk Perut Rata, Praktis dan Mudah, Cukup Sediakan Timun dan Jahe

Ramuan Alami untuk Perut Rata, Praktis dan Mudah, Cukup Sediakan Timun dan Jahe

ramuan alami untuk perut rata dari timun dan jahe-SKWAD Fitness-Youtube.com

RADARPEKALONGAN - Mungkin kamu bisa coba minum ramuan alami untuk perut rata dari timun dan jahe, jika permasalahan perut buncitmu tidak kunjung hilang. 

Memang sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membentuk perut yang rata, tidak buncit dan tidak bergelambir. 

Biasanya orang-orang akan melakukan diet dan juga melakukan berbagai jenis olahraga yang bisa mengurangi bentuk perut yang buncit. 

Namun, di samping itu, kamu juga bisa membantu mempercepatnya dengan mengonsumsi beberapa minuman sehat yang pastinya bisa kamu buat sendiri di rumah. 

Kamu cukup menyediakan timun dan jahe sebagai bahan utamanya. Nah sebelum kita membahas resep ramuan alami untuk perut rata nanti, mari kita bahas terlebih dahulu beberapa manfaat dari timun dan jahe ini. 

BACA JUGA:Awas Bisa Gagal Diet! Inilah Musuh Utama untuk Menurunkan Berat Badan Menurut Ade Rai, Ternyata Bukan Nasi!

BACA JUGA:Buktikan Sendiri, Rebusan Kismis dan Kayu Manis untuk Diet, Bikin Berat Badan Turun dengan Cepat dalam 7 Hari

Manfaat Timun dan Jahe 

1. Menurunkan berat badan 

Manfaat pertama yang akan kamu peroleh adalah bisa untuk menurunkan berat badan. Hal ini karena beberapa kandungan nutrisi yang ada di dalam timun dan jahe. 

Beberapa kandungan yang akan mempengaruhi penurunan berat badan ini adalah adanya kandungan serat dan air yang cukup tinggi dari keduanya. 

2. Mengurangi jumlah lemak  

Manfaat kedua yaitu dapat mengurangi sejumlah lemak yang ada di dalam tubuh. Hal ini karena adanya kandungan shogaol dan zingerone yang ada di dalam jahe. 

Kandungan tersebut mampu meningkatkan metabolisme dalam tubuh, sehingga mampu mengoptimalkan pembakaran lemak dan proses penurunan berat badan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=ptbgjkvqoq8