Worth It Banget Inilah Mobil Bekas Murah Harga 70 Jutaan, Tampilannya Keren Fiturnya Melimpah!

Worth It Banget Inilah Mobil Bekas Murah Harga 70 Jutaan, Tampilannya Keren Fiturnya Melimpah!

Mobil Bekas Murah Harga 70 Jutaan--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Meskipun banyak mobil keluaran terbaru yang meluncur, namun mobil bekas murah harga 70 jutaan ini juga masih sangat worth it untuk dimiliki.

Banyak konsumen yang lebih memilih membeli mobil bekas, karena harganya yang lebih murah, berbeda dengan mobil-mobil keluaran terbaru yang harganya mahal, sehingga tidak semua orang bisa memilikinya.

Selain itu, meskipun dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar 70 jutaan saja, namun untuk masalah tampilannya tidak kalah keren dengan mobil keluaran terbaru, serta sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih.

Nah, buat kamu yang masih kebingungan mencari rekomendasi mobil bekas murah harga 70 jutaan, tenang saja kami masih memiliki rekomendasinya kok, cocok untuk yang sudah berkeluarga ataupun yang belum berkeluarga.

Daripada bikin penasaran, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil bekas murah harga 70 jutaan, yang bisa kamu miliki dan bawa pulang ke rumah.

BACA JUGA: Sudah 2024 Saatnya Beralih Ke Motor Listrik Murah Terbaik Harganya Dibawah 15 Juta, Yuk Langsung Saja Beli!

BACA JUGA: Tidak Hanya Honda Beat Inilah Motor Murah yang Mesinnya Bandel, Siap untuk Aktivitas Harianmu!

1.Suzuki SplashGL 2011

Rekomendasi mobil bekas murah harga 70 juta diurutan pertama ada Suzuki Splash GL 2011, dimana mobil keluaran Suzuki ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.197 cc 4 silinder.

Selanjutnya mesin berkapasitas 1.197 cc tersebut, mampu menghasilkan tenaga sebesar 85 Ps dengan torsinya mencapai 113 Nm, cukup sepadan untuk mobil sekelas kecil ini.

Selain itu, mobil ini juga dihadirkan dengan dimensi yang kecil, sehingga membuatnya menjadi lebih praktis serta dinamis ketika dikendarai di perkotaan, apalagi di jalan-jalan kemacetan sekalipun.

Tidak hanya itu saja, Suzuki Splash GL 2011 ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, hal ini karena hadirnya teknologi drive-by-wire serta sistem sensor ECM atau Electronic Control Module.

BACA JUGA: All New Yamaha Nmax 155 2024 Menyuguhkan Pengalaman Berkendara yang Menyenangkan, Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA: Nissan Livina 2019 Mobil Keluarga Nyaman yang Lebih Unggul Dari Mitsubishi Xpander!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: