Motor Baru Honda Meluncur 2 Februari 2024, Benarkah Honda Stylo 160? Berikut Spek dan Harganya

Motor Baru Honda Meluncur 2 Februari 2024, Benarkah Honda Stylo 160? Berikut Spek dan Harganya

Honda Stylo 160 -Tangkap Layar-YouTube @ MOTO Z

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Semakin dekat, motor baru honda meluncur 2 Februari 2024, benarkah Honda Stylo 160? berikut spek dan harganya.

Kabar akan hadirnya motor baru Honda di awal Februari ini tentu semakin membuat pecinta  otomotif Indonesia berdebar.

Sesuai dengan bocoran yang diunggah dalam akun sosial media resminya @welovehonda_id. Honda bakal hadir dengan motor baru yakni Honda Stylo 160.

Lantas benarkan Honda Stylo 160 yang bakal meluncur sesuai dengan prediksi tersebut. Dalam unggahannya, Honda sudah nampak memperlihatkan potongan video pendek mengenai detail kendaraan baru Honda yang rencana meluncur pada tanggal 2 Februari 2024 minggu ini. 

Motor baru honda meluncur 2 Februari 2024, benarkah Honda Stylo 160? berikut spek dan harganya.

Mengutip dari unggahan video tersebut, nampak Honda menyematkan sebuah kampanye baru yakni fashion meets power.

BACA JUGA:Inilah Keunggulan Desain Suzuki Burgman Street 125EX, Dengan Konsep Desain “Unassuming Elegance”

BACA JUGA:Harganya Terjangaku Honda Stylo 160 2024 Tampilannya Semakin Memukau, Yamaha Filano Ketar-Ketir!

Hal ini tentu membuat spekulasi bagi pecinta otomotif Indonesia untuk menebak jika kendaraan yang akan dirilis Honda tersebut adalah Honda Stylo 160.

Dengan tagline baru tersebut, spekulasi lain pun muncul dimana hadirnya motor baru Honda tersebut akan memiliki tampilan skutik dengan gaya retro.

Hal ini bukan tanpa sebab, kabar akan hadirnya motor baru yakni Honda Stylo 160 sendiri sudah lama terdengar. Hal ini diperkuat kembali dengan telah meluncurnya Honda Giorno+ di beberapa negara yakni Thailand dan Vietnam.

Diketahui, bahwa penampilan Honda Giorno+ sendiri telah mengusung konsep retro modern yang kini tengah di gandrungi pecinta otomotif di Indonesia.

Tidak hanya itu, spekulasi motor baru Honda  dengan gaya retro tersebut juga diperkuat dengan adanya sebuah potongan video dengan memperlihatkan siluet motor baru tersebut nampak bentuk headlampnya yang berbentuk kotak sejajar dengan stank.

Ditambah dengan adanya tagline power yang menandakan bahwa tenaga dari motor ini akan lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: