Psikologi Praktis: Begini 7 Ciri-ciri Pasangan yang Selingkuh dalam Suatu Hubungan, Bisa Kamu Perhatikan Nih

Psikologi Praktis: Begini 7 Ciri-ciri Pasangan yang Selingkuh dalam Suatu Hubungan, Bisa Kamu Perhatikan Nih

ciri-ciri pasangan yang selingkuh dalam suatu hubungan-yudi setya doey-Youtube.com

RADARPEKALONGAN - Mengetahui beberapa ciri-ciri pasangan yang selingkuh dalam suatu hubungan bisa membuat kamu lebih mengantisipasi hubungan yang sedang dijalani, supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Jika kita melihat di banyak media sosial, sepertinya perselingkuhan adalah hal yang sering menjadi topik yang dibahas. 

Tak jarang berita tentang perselingkuhan muncul setiap beberapa bulan sekali, yang dimana artinya memang perselingkuhan adalah adalah fenomena yang sering terjadi di berbagai kalangan masyarakat. 

Bahkan pada suatu artikel yang mengutip langsung dari Psych Central, menyatakan bahwa 40% pasangan yang sudah berada dalam hubungan pernikahan pernah mengalami dan terdampak perselingkuhan. 

Sementara pada kutipan laman Viva yang disampaikan oleh psikolog Briony Leo, dikatakan bahwa "Penelitian memberi tahu bahwa rata-rata, sekitar 20% pria tidak setia kepada pasangnnya, jika dibandingkan dengan 13% wanita". 

BACA JUGA:Psikologi Praktis: Kamu Baperan? Coba Terapkan Cara Mengatasi Rasa Baper Menurut Psikolog Analisa Widyaningrum

BACA JUGA:Cara Berucap yang Baik pada Anak, Begini Tips Parenting menurut dr Aisah Dahlan

Hal-hal di atas tentu bisa menjadi mimpi buruk bagi siapapun yang sedang menjalin hubungan. Tentu saja, ketika perselingkuhan ini terus dibiarkan, hubungan tersebut akan menjadi tidak sehat. 

Oleh karena itu, untuk mencegah terjadinya kerusakan yang terlalu parah di dalam suatu hubungan, maka kamu bisa mengetahui beberapa ciri-ciri pasangan yang selingkuh seperti berikut ini. 

Ciri-ciri Pasangan yang Selingkuh dalam Suatu Hubungan

1. Perubahan kebiasaan 

Ciri-ciri yang pertama adalah munculnya perbuhan kebiasaan. Kebiasaan yang berubah bisa menjadi salah satu tanda yang bisa kamu sadari. 

Kebiasaan ini bisa dilihat dari berbagai hal, mulai dari aktivitas sampai pada penampilan dia sehari-hari. 

Kemungkinan munculnya perubahan ini bisa dikarenakan oleh selera orang yang menjadi selingkuhannya. Nah hal ini bisa menjadi tanda awal pasanganmu selingkuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=mu_ivjbleay