Buya Yahya Bongkar Kunci Sukses Menghadapi Ujian saat Berbisnis, Apa Saja yang Dilakukan?

Buya Yahya Bongkar Kunci Sukses Menghadapi Ujian saat Berbisnis, Apa Saja yang Dilakukan?

Ini dia nasehat Buya Yahya yang bongkar kunci sukses menghadapi ujian saat berbisnis-Youtube| Al-Bahjah TV-

Dengan ilmu agama Buya yahya yang begitu mumpuni, beliau mengajarkan para santrinya tentang agama. Disisilain Buya menyuruh ipphon santoso untuk mengajarkan pada murid-murid di pondokannya tetang ilmu bisnis yang beliau punya, tak lupa memberikan pembahasan kepada wali dari murid-murid belau. 

Agar setiap ilmu yang diberikan akan bermanfaaat untuk orang banyak. Dengan itu bisnis yang dijalani oleh Buya yahya dengan Ipphon santosa karena memiliki niat yang bai untuk menjadikan para murid-murid nya pintar didunia ataupun diakhiran.

Menjadikan kadang berkah beliau sampai saat ini, dengan tanpa henti-hentinya. Dengan ilmu beliau yang mumpuni dalam agama di tambah dengan kepercayaan diri yang Buya miliki, mengantarkan beliau dalam keberkahan.

Dengan Buya Yahya bongkar kunci sukses mengahadapi ujian saat berbisnis, diharapakan untuk semua orang agar tetap memilih niat yang baik dalam menjalankan bisnis. Terutama untuk menjemput pada keridhoan Allah sesuai dengan cara Rasulullah. 

Diharapakan para pembaca artikel ini memahami dan mendalami pemahaman pembahasan yang disampaikan oleh Buya yahya. Seorang tokoh agama yang terkenal di Indonesia dengan ilmu yang sangat logistik dan mudah dipahami oleh semua orang. 

Menjadikan ilmu beliau dapat kita serap dengan baik dan benar. Melalui pembicaraan Buya Yahya yang bongkar kunci sukses mengahadapi ujian saat berbisnis dengan orang. Semoga terserap ilmu beliau dan tersampaikan amalan beliau dengan baik dan benar tanpa adanya penyelewengan, Wallahu'alam bishawab.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: