Buya Yahya Bongkar Kunci Sukses Menghadapi Ujian saat Berbisnis, Apa Saja yang Dilakukan?

Buya Yahya Bongkar Kunci Sukses Menghadapi Ujian saat Berbisnis, Apa Saja yang Dilakukan?

Ini dia nasehat Buya Yahya yang bongkar kunci sukses menghadapi ujian saat berbisnis-Youtube| Al-Bahjah TV-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Buya Yahya bongkar  kunci sukses mengahadapi ujian saat berbisnis, melalui apa yang buya pernah lakukan dengan semua orang yang bekerja sama dengan dirinya. 

Pada video salah satu pembicaraan Buya yahya dengan Iopphon santosa, yang terungkap pada salah satu video dari akun Al-Bahjah TV. Mereka berbicara mengenai unsur kunci dari kesuksesan bisnis yang harus dilakukan oleh para pembisnis agar semakin sukses dalam bisnisnya. 

Lopphon santosa seorang pembisnis yang berjaya ini menyampaikan kepada semua orang, bahwa dari unsur-unsur kesuksesan beliau dalam menjalani bisnis perlulah adanya sifat yang baik dalam menjalaninya. Pertama berbuat jujur pada saat akan berbisnis, kedua memilih keseriusan dengan apa yang akan dilakukan dengan bisnisnya, lalu yang ketiga selalu ingat pada Allah. 

Dengan selalu berdoa, sholat, dan segala nikmat kesuksesan akan didapat dengan sendirinya. Tanpa harus bersusah payah mencari pekerjaan yang tidak pasti akan keridhoan Allah. Bisnis akan lebih maju dengan adanya ketiga unsur tersebut, yang akan kamu dapatkan seiring berjalannya waktu. 

Lalu seorang pendengar tertegur untuk bertanya pada Buya yahya, mengapa cara dalam berbisnis beliau sudah benar. Berbuat jujur, bekerja keras, serta berdoa tiada hentinya, namun mengapa ujian membuat lemah dirinya? Bagaimana cara agar tetap istiqomah untuk mencapai ridhonya Allah.

BACA JUGA :Bagaimana Hukum Perhitungan Weton untuk Pernikahan Dalam Islam? Ini Jawaban Buya Yahya

BACA JUGA :Kata Buya Yahya: Membacakan Al-Fatihah kepada yang Hidup Bernilai Kebaikan, Rezeki Kalian juga Mengalir

Pertanyaan itu diberikan kepada Buya agar dapat memberikan nasehat atau wejangan yang baik dalam menyelesaikan permasalahan itu. Lalu Buya menyampaikan bahwa memang semua unsur kesuksesan yang sudah disampaikan Ipphon santosa memanglah benar. 

Baik itu berbuat jujur, keseriusannya, serta doa yang diberikan secara teratur menerus. Namun, untuk menjawab pertanyaan itu beliau berkata "jawabannya sederhana" Ucap Buya yahya. Lalu Buya menyampaikan "sebelum anda mengambil langkah menjadi pembisnis, jika niat anda benar, anda tidak akan bersedih".

Dengan adanya niat yang baik maka segala tindakan kita tidak akan kita sia-siakan, segala bisnis yang kita jalani tidak ada penyesalan. Jika niatnya sudah baik namun tidak kunjung pula mendapatkan kesuksesan, ketahuilah bahwa semua sudah Allah perhitungan di akhirat. 

Sia-sia sudah jika memang diniati untuk mendapatkan harta yang banyak. Harta di dunia tidak akan ada habisnya, namun harta di akhirat akan lebih penting. Maka dari peentinya niat dari awal merintis bisnis dengan niat yang baik dan benar untuk mendapatkan rido dari Allah. 

Buya Yahya bongkar kunci sukses mengahadapi ujian saat berbisnis. Saat bekerja sama beliau, tidak akan pernah membiarkan semua orang pergi begitu saja setelah bekerja dengan beliau. Saat beliau membangun pondokan dengan ipphon santosa, beliau tidak berhenti untuk bekerja sama dengan seorang yang pembisnis berjaya ini. 

BACA JUGA :Jadi Waktu Mustajab, Kata Buya Yahya Setelah Sholat Ashar Jangan Tinggalkan Amalan Ini, Balasannya Dahsyat

BACA JUGA :Jangan Suka Duduk di Salah Satu Bagian Dalam Rumah Ini, Bisa Bikin Rezeki Seret Kata Buya Yahya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: