4 Amalan Pembuka Aura Wajah Menurut Islam, Rahasia Glowing Berseri Tanpa Skincare Mendatangkan Keberkahan

4 Amalan Pembuka Aura Wajah Menurut Islam, Rahasia Glowing Berseri Tanpa Skincare Mendatangkan Keberkahan

4 Amalan Pembuka Aura Wajah Menurut Islam, Rahasia Glowing Berseri Tanpa Skincare Mendatangkan Keberkahan-Youtube.com/ risalah doa-

Lalu, bagaimana cara memancarkan aura positif? Berikut ini adalah panduan dan daftar kebiasan pembuka aura wajah yang bisa diamalkan sekarang juga; 

1. Menjaga Pola Makan 

Amalan pembuka aura wajah menurut islam yang pertama adalah dengan menjaga pola makan. Mengapa hal ini menjadi penting?

Dalam ajaran Islam sendiri ada panduan pola makan yang dicontohkan Rasulullah SAW. Hal ini bukannya tanpa alasan, justru cara ini akan membantumu mendapatkan wajah dan aura yang senantiasa positif. 

Kamu bisa memperhatikan makanan yang dikonsumsi seperti mengutamakan sayuran, buah-buahan dan bahan alami lainnya. Selain itu, mulailah mengurangi makanan instan atau cepat saji. 

BACA JUGA: 4 Cara Memutihkan Wajah Secara Islami dan Sesuai Anjuran Rasulullah SAW, Mendatangkan Keberkahan dan Pahala

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Sesuai Anjuran Islam yang Juga Mendatangkan Pahala, Yuk Terapkan!

Tak hanya pola makan yang perlu diperhatikan. Kamu juga perlu memenuhi kebutuhan cairan tubuh dengan rutin mengonsumsi air putih. Hindari kebiasaan minum yang mengandung gula atau perasa secara berlebihan. 

2. Rutin Berpuasa

Selanjutnya, ada juga nih amalan pembuka aura wajah untuk perempuan yaitu dengan rutin berpuasa. Selain berpuasa di bulan Ramadhan, ada juga amalan puasa sunnah yang bisa kamu jalankan. 

Tak hanya menambah kadar pahalamu, cara ini juga bisa menjaga tubuh senantiasa sehat dan bebas dari racun-racun berbahaya. Bahkan, jika dilakukan sesuai dengan aturan dalam Islam. Maka, akan membantu meningkatkan aura positif dalam dirimu.

BACA JUGA: 5 Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Menurut Islam, Rutin Praktek Bikin Kulit Glowing Tanpa Perlu Skincare

Bahkan, berbagai penelitian menemukan seseorang yang kerap berpuasa akan lebih cepat melakukan regenerasi sel kulit dan tubuh lebih bersih. Sebab, endapan racun dikeluarkan secara maksimal melalui keringat maupun saat buang air kecil dan besar. 

3. Sering Bersyukur

Amalan pembuka aura wajah menurut islam berikutnya adalah sering bersyukur. Di tengah cepatnya arus informasi dan distraksi. Kerap kali seseorang dengan mudah membandingkan diri dengan orang lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: