4 Amalan Pembuka Aura Wajah Menurut Islam, Rahasia Glowing Berseri Tanpa Skincare Mendatangkan Keberkahan

4 Amalan Pembuka Aura Wajah Menurut Islam, Rahasia Glowing Berseri Tanpa Skincare Mendatangkan Keberkahan

4 Amalan Pembuka Aura Wajah Menurut Islam, Rahasia Glowing Berseri Tanpa Skincare Mendatangkan Keberkahan-Youtube.com/ risalah doa-

Hal ini justru akan membawa dampak buruk bagi diri sendiri. Sebab, menjadikan merasa rendah diri hingga lupa bersyukur. Padahal, bersyukur merupakan cara terbaik meningkatkan aura positif diri. 

BACA JUGA: 5 Rahasia Awet Muda Menurut Islam yang Mendatangkan Keberkahan dan Panjang Umur, Muslim Wajib Tahu!

BACA JUGA: Begini Cara Menghilangkan Jerawat secara Alami dalam Islam dan Ini Tips Ampuh Jerawat Bisa Hilang dalam 1 Hari

Oleh karenanya, kamu perlu untuk memulai memperbaiki diri dan membuang semua pikiran negatif yang memicu stres. Mulai melakukan detoksifikasi penyebab stres dan belajar mensyukuri hal-hal sekecil apapun disekurat.

4. Menjaga Wudhu dan Kebersihan

Terakhir, ada juga nih amalan pembuka aura wajah dan waktu pengamalannya dengan menjaga wudhu dan kebersihan. Bagi setiap muslim, tetunya wudhu merupakan hal yang sering dilakukan. 

BACA JUGA: Ini Tips Awet Muda ala dr Aisah Dahlan, Rahasia Wajah Glowing Berseri Di Usia 50 Tahun Ke Atas

Ternyata, selain berwudhu saat hendak menjalankan ibadah sholat. Nyatanya, kamu bisa menjadikan wudhu sebagai penjaga kebersihan diri. 

Sebab, terdapat penelitian yang menemukan bahwa wudhu bisa membantu menghilangkan 500-1000 jenis bakteri yang ada di tubuh. Sehingga, seseorang yang berwudhu senantiasa bersih dan memiliki aura positif sepanjang hari. Menarik bukan?

Itulah tadi informasi mengenai amalan pembuka aura wajah menurut islam yang bisa kamu coba. Semoga pembahasan ini bermanfaat dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: