Resep Korean Chicken Wings Ala Chef Devina Hermawan, Bikin Sayap Ayam Jadi Krispi dan Pedasnya Nampol

Resep Korean Chicken Wings Ala Chef Devina Hermawan, Bikin Sayap Ayam Jadi Krispi dan Pedasnya Nampol

Resep Korean Chicken Wings Ala Chef Devina Hermawan, Bikin Sayap Ayam Jadi Krispi dan Pedasnya Nampol -Youtube.com/Devina Hermawan-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Resep Korean chicken wings ala chef Devina, bikin sayap ayam jadi krispi dan pedasnya nampol. Penasaran gimana caranya? Yuk, simak artikel ini!

Chef Devina hermawan adalah seorang koki profesional dan mantan finalis ajang Masterchef. Terkenal dengan konten masak-masak di Channel Youtube. Kali ini kita akan membahas resep Korean chicken wings yang bisa dihidangkan dalam suasana apapun bersama keluarga.

Membuat menu makanan ala chef Devina Hermawan ternyata sangat mudah dan bisa ditiru di rumah, salah satunya adalah resep Korean chicken wings ala chef Devina. 

Banyak sekali makanan korea yang mencuri perhatian masyarakat. Umumnya menyukai makanan-makanan tersebut karena meihat di dalam drama Korea yang ditontonya. Menu ini selalu enak disantap saat hangat sebagai camilan ataupun lauk. 

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Kos, Ini Resep Nasi Telur Ceplok ala Chef Devina Hermawan

BACA JUGA:Resep Rawon Khas Jawa Timur Ala Chef Devina Hermawan Hidangan Lezat, Diolah Dengan Bumbu Rempah-Rempah

Berbeda dengan olahan sayap ayam goreng lain, sayap ayam ala Korea ini tak hanya digoreng tepung hingga renyah dan garing yang  dibalut saus gochujang itu pedas menyengat dipadukan dengan madu yang manis.

Korean chicken wings ini terbuat dari sayap ayam yang kaya akan nutrisi. Sayap ayam mengandung berbagai nutrisi seperti protein, kalori, lemak, karbohidrat, sejumlah vitamin (A, B9, B1, B12, B6, B2, E, D, dan K), kalium, kalsium, zat besi, fosfor, seng, magnesium, selenium, tembaga, yodium, belerang, chromium dan fluor.

Nutrisi-nutrisi tersebut baik untuk mengatur glukosa darah, memulihkan dari cedera, meningkatkan (hemoglobin tubuh, fungsi reproduksi, kekebalan tubuh), pembentukan sel baru, mengobati (depresi, neuritis, serta gangguan saraf), mencegah proses perkembangan kanker, menormalkan aktivitas otak, memperbaiki kondisi (rambut, kulit serta kuku dan menghambat dalam pembentukan radikal bebas.

Dengan menyantap Korean chicken wings tak hanya enak, tapi kamu bisa mendapatkan manfaat dari kandungan nutrisi yang beragam tadi. Cara membuat Korean chicken wings sangatlah mudah sehingga kamu bisa coba di rumah. 

BACA JUGA:Resep Martabak Tahu Pedas Ala Chef Devina Hermawan yang Lezat dan Gurih, Cocok Jadi Camilan di Rumah!

BACA JUGA:Resep Sup Ayam Makaroni ala Chef Devina Hermawan, Siap Jadi Menu Favorit Keluarga saat Musim Hujan

Resep Korean Chicken Wings Ala Chef Devina Hermawan, Bikin Sayap Ayam Jadi Kripsi dan Pedasnya Nampol 

Dikutip dari channel Youtube Devina Hermawan, berikut ini resep Korean chicken wings antara lain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=rs3q60ahyjm