Mudahnya Jadi Kaya Raya, Primbon Jawa: Kenali 5 Weton yang Terdaftar Akan Sugih di 2024, Bisa Jadi Punyamu

Mudahnya Jadi Kaya Raya, Primbon Jawa: Kenali 5 Weton yang Terdaftar Akan Sugih di 2024, Bisa Jadi Punyamu

weton yang terdaftar akan sugih di 2024-website-Sonora.id

Kali pertama, yang termasuk weton yang terdaftar akan sugih di 2024 ini, yakni weton Rabu Pon. Sebagaimana yang diketahui, weton ini diprediksi mendapatkan kejutan di tahun 2024, berupa kaya raya. 

Hal ini tak terlepas adanya keberuntungan yang dimilikinya. Selain itu, usaha dan niat serta tekad kuat yang akan menjadikan weton kaya raya.

BACA JUGA:Bisa Kaya Jika Berucap, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Didampingi oleh Khodam Sabdo Dadi, Apa Ini Wetonmu?

2. Weton Selasa Pon

Kali kedua, ada weton Selasan Pon. Ternyata weton satu ini dikaitkan dengan dewi keberuntungan, sehingga rezekinya mengalir tak terbendung.

Orang yang lahir di hari Selasa Pon, diprediksi akan mendapatkan kekayaan, berupa rezeki berlimpah dan sugih bondo. Hal ini tak terlepas dari kecerdasan yang dimiliki oleh weton Selasa Pon.

BACA JUGA:Semua Akan Berebut Ini, Primbon Jawa: 6 Weton Paling Bejo di Tahun 2024, Jodoh, Rezeki dan Karir Disikat Habis

3. Weton Jum’at Legi

Kali ketiga, yaitu weton Jum’at Legi. Dimana, weton Jum’at Legi seringkali dikaitkan dengan keberuntungan dalam hal rezeki dan karirnya.

Orang yang memiliki weton Jum’at Legi, dipercaya bisa mendapatkan kekayaan dan selalu memperoleh peluang besar, namun secara bertahap yang tidak serta menjadi kaya raya tanpa melalui proses.

4. Weton Sabtu Wage

Kali keempat, orang yang lahir dengan weton Sabtu Wage dipercaya bisa membawa energi positif dan kemakmuran, khususnya di tahun 2024. 

BACA JUGA:Gus Iqdam Blak-blakan, Kunci Ketenangan Hati Bukanlah Uang, Terus Apa ya?

BACA JUGA:Gus Iqdam: Harta Bukan Tahta Tertinggi dalam Rezeki, Ketahui Ini Agar Mudah Menjadi Dekengane Pusat

Di tahun 2024 ini, weton Sabtu Wage bisa mendapatkan keberuntungan dan banyak peluang dengan meningkatnya finansial di dalam kehidupannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: