Racikan Masker Pemutih Alami 3 Bahan, Wajah Putih Alami dan Glowing Permanen

Racikan Masker Pemutih Alami 3 Bahan, Wajah Putih Alami dan Glowing Permanen

Racikan Masker Pemutih Alami 3 Bahan-putri yustika-Youtube

BACA JUGA:Rahasia Kulit Tangan dan Kaki Cepat Glowing , Ini Dia 3 Cara Jitu Meracik Pemutih Badan dari Bahan Alami Dapur

BACA JUGA:Inilah Racikan Pemutih Badan Paling Ampuh dengan Bahan Dapur, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Mulus dalam Semalam

Nah pada artikel ini akan kami jelaskan beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk merawat kulit dan membuat kulit lebih cerah dan putih alami dan bebas dari kulit belang.

Yuk simak sampai akhir akan dijelaskan bagaimana cara mengolah racikan masker pemutih alami 3 bahan yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit secara alami.

Cuma pakai 3 bahan alami bisa bikin kulit cerah tanpa mengeluarkan budget mahal loh. Berikut urutan dan langkah langkahnya yang perlu kamu simak supaya tidak salah.

BACA JUGA:Ini Racikan Lulur Pemutih Badan Permanen, Cuma 3 Langkah Bikin Tangan dan Kaki Bebas Belang Tanpa Suntik Putih

BACA JUGA:4 Daftar Bahan Alami Pemutih Ketiak yang Ampuh, Hilangkan Bau Badan Permanen dan Bikin Badan Wangi Seharian

Bahan bahan:

  • Susu bubuk dancow 1 sachet
  • Kunyit bubuk desaku
  • Air mawar kemasan
  • Wadah bersih
  • Sendok makan
  • Kuas masker

BACA JUGA:Apa Saja Sabun Pemutih Badan Permanen dan Cepat Terbaik? Ini Produk Termurah dan Ampuh Hilangkan Noda Hitam

3 bahan dasar di atas seperti susu, kunyit dan air mawar ini memiliki manfaat mencerahkan yang mampu mengurangi tampilan kusam dan memutihkan kulit yang gelap dan belang.

Susu memiliki manfaat memutihkan kulit yang sdah dikenal sejak lama. Apalagi kandungan nutrisi dan sifat AHA alami sebagai eksfoliasi kulit mampu angkat sel kulit mati dan menghaluskan.

Kunyit juga memiliki kandungan antioksidan alami seperti kurkumin yang dapat menutrisi kulit dan melindungi kulit dari radikal bebeas seperti polusi sehingga menjaga kulit tetap cerah.

Kandungan antioksidan dari air mawar juga dapat memaksimalkan efek cerah pada kulit. Memberui efek segar yang menenangkan kulit sensitif dan terbakar sehingga tapak sehat dan glowing.

BACA JUGA:Racikan Pemutih Alami dengan Susu Beruang dan Sabun Shinzui, Cara Glow Up Anti Ribet

BACA JUGA:3 Racikan Masker Pemutih Alami dan Mengencangkan Kulit, Hilangkan Kerutan dalam 1 Kali Pakai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: