3 Racikan Masker Pemutih Alami dan Mengencangkan Kulit, Hilangkan Kerutan dalam 1 Kali Pakai

3 Racikan Masker Pemutih Alami dan Mengencangkan Kulit, Hilangkan Kerutan dalam 1 Kali Pakai

Racikan masker pemutih alami dan mengencangkan kulit -Image by Freepik-Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Racikan masker pemutih alami dan mengencangkan kulit bisa kamu coba sebagai cara alami memutihkan wajah dengan murah dan bikin kulit lebih kencang bebas penuaan. Yuk simak cara buatnya.

Masker pemutih menjadi salah satu perawatan kulit yang sering digunakan banyak wanita. Produk pemutih ini selain memutihkan, secara keseluruhan juga dapat bantu pudarkan noda hitam dan tanda penuaan.

Kulit putih dan terawat pastinya menjadi idaman, namun tidak semuanya hanya bisa didapatkan dengan perawatan mahal loh. Masker alami bisa jadi solusi untuk memutihkan wajah kamu yang kusam dan keriput loh.

Berikut akan dibahas beberapa racikan masker pemutih alami dan mengencangkan kulit yang pastinya bikin kulit kamu putih mulus serta hilangkan garis halus akibat tanda penuaan. Penasaran resepnya? Yuk simak.

BACA JUGA:4 Racikan Pemutih Ampuh untuk Muka Belang Bonus Hilangkan Noda Bekas Jerawat Secara alami dalam 1 Hari

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Kulit dengan 4 Masker Pemutih Wajah Alami yang Aman, Wajah Glowing Bebas Bekas Jerawat

3 Racikan Masker Pemutih Alami dan Mengencangkan Kulit

Perawatan awet muda bisa didapat dari berbagai cara, salah sau cara yang ekonomis adalah menggunakan bahan alami. Berikut racikan masker pemutih alami dan mengencangkan kulit untuk kamu yang punya masalah kullit kusam dan penuaan dini.

BACA JUGA:Wajah Kusam Jadi Glowing, Inilah 5 Sabun Batang Pemutih Wajah yang Bagus untuk Perawatan Kulit

BACA JUGA:5 Cara Membuat Racikan Pemutih Wajah dari Tomat yang Efektif Hilangkan Noda dan Kecilkan Pori-Pori, Yuk Simak!

1. Kunyit, Kopi dan Madu 

Kombinasi masker alami memang menjadi salah satu tips atau hacks pemutih kulit yan aman dan efektif. Salah satu kombinasi pemutih kulit yang ampuh adalah campuran bubuk kunyit, kopi dan madu murni.

Kunyit memiliki kandungan kurkumin yang terdapat antioksidan dan vitamin C didalamnya sebagai bahan pencerah dan anti penuaan alami. Sama halnya dengan bubuk kopi juga menjadi pemutih alami dan sifat eksfoliasinya dapat mengangkat sel kulit mati.

Madu sebagai sifat pelembap dari kedua bahan diatas memaksimalkan manfaat pencerah dan meminimalkan tampilan garis halus penyebab kerutan dan flek hitam penuaan. Cara pembuatannya juga mudah yuk simak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: