Mencari Solusi dengan Buya Yahya untuk Memperbaiki Usaha Dalam Mencari Rezeki , Apakah Bisa Terselesaikan?

 Mencari Solusi dengan Buya Yahya untuk Memperbaiki Usaha Dalam Mencari Rezeki , Apakah Bisa Terselesaikan?

Ini dia mencari solusi dengan buya yahya untuk memperbaiki usaha dalam mencari rezeki yang diberikan allah, agar hidup sentiasa berkah.--

Lalu usaha apa lagi yang harus kita lakukan untuk memperbaiki usaha kita? Buya menambahkan bahwa usaha kedua yiatu, adalah usaha secara batin atau usaha untuk mendekatkan diri pada Sang Pencipta. 

Mengapa usaha batin sangatlah penting dan digunakan sebagai usaha yang paling utama untuk menyelesaikan penyelasaian cara dalam berusaha? 

BACA JUGA :Jadi Waktu Mustajab, Kata Buya Yahya Setelah Sholat Ashar Jangan Tinggalkan Amalan Ini, Balasannya Dahsyat

BACA JUGA :Jangan Suka Duduk di Salah Satu Bagian Dalam Rumah Ini, Bisa Bikin Rezeki Seret Kata Buya Yahya

Karena usaha batin sangat berkaitan dengan Allah yang mengatur segala tingkah, dan kelakuan dalam berusaha. Serta dalam mengukur dan memberikan rezeki kepada hamba-hamba-Nya yang sedang berusaha. 

Disisi lain, Buya memberikan salah satu kisah dari Nabi Musa. Dikisahkan bahwa dulu pada saat Nabi Musa sedang sakit parah, beliau meminta pertolongan kepada Allah. 

Dan Allah pun memberikan jalan untuk menyembuhkan penyakit Nabi Musa, dengan menyuruh nabi untuk mengambil daun salah satu pohon dan memakannya agar cepat sembuh. 

Dengan ajaibnya dan dengan kekuasan-Nya,  Allah memberikan kesehatan kepada Nabi Musa melalui mengkonsumsi daun dari daun itu.

Selanjutnya beberapa tahun kemudian Nabi Musa merasa sakit, dan ia langsung mengambil daun dari pohon yang sama untuk menyembuhkan penyakitnya. 

Namun, sayangnya beliau tidak memperoleh kesembuhan lagi. Lalu Nabi Musa bertanya kepada Allah kenapa beliau tidak diberikan kesehatan lagi? 

Allah pun menjawab pertanyaan nabi, "dulu sebelum kau pergi ke pohon untuk kesembuhanmu, kau datang ke siapa?". Nabi musapu mendajawab "kepadamu ya Allah". 

Nabi lalu tertegur dengan ucapan Allah dan mengerti kesalahan yang beliau lakukan kepada Allah. Ia tidak meminta pertolongan lagi kepada Allah dan melupakanya. 

Nah, ini sama halnya dengan ketentuan atau cara untuk berusaha mendapatkan rezeki yang berkah. Perlulah mengingat Allah dan meminta pertolongan kepada-Nya. 

Sebelum kita melakukan usaha, mintalah kelancaran untuk usaha atau apapun yang akan dijalani. Dengan begitu Allah akan menjalankan dan memeberikan kelancaran dalam rezeki atau yang lainnyta.

BACA JUGA :Kata Buya Yahya: Membacakan Al-Fatihah kepada yang Hidup Bernilai Kebaikan, Rezeki Kalian juga Mengalir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: