Inilah 5 Warna yang Bakal Mendatangkan Keberuntungan Setelah Imlek 2024 Menurut Feng Shui, Catat Baik-Baik ya

Inilah 5 Warna yang Bakal Mendatangkan Keberuntungan Setelah Imlek 2024 Menurut Feng Shui, Catat Baik-Baik ya

Inilah 5 Warna yang Bakal Mendatangkan Keberuntungan Setelah Imlek 2024 Menurut Feng Shui, Catat Baik-Baik ya-Naura Komputer-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa warna yang bakal mendatangkan keberuntungan setelah Imlek 2024 menurut feng shui. Penasaran warna apa saja? Cek di sini ya.

Tidak terasa sebentar lagi perayaan tahun baru Imlek akan segera tiba mengampiri. Tahun baru Imlek 2575 sendiri akan jatuh pada tanggal 10 Februari berdasarkan kalender Masehi.

Nah, pada Imlek tahun ini kita akan memasuki Tahun Naga Kayu, yang mana hal tersebut diyakini oleh orang-orang, terutama orang Tionghoa dapat membawa hoki atau keberuntungan.

Hal tersebut menurut para ahli feng shui dapat dikombinasikan dengan beberapa warna yang diyakini oleh mereka mengandung keberuntungan pada Imlek tahun ini.

BACA JUGA:Resep Kue Mangkok Sajian Perayaan Imlek yang Lembut dan Harum , Bahan Sederhana Cukup Dikukus Sebentar

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Mujur Setelah Imlek, Weton Kalian termasuk Nggak Nih?

Jadi, menurut para ahli feng shui berdasarkan dari ramalan kuno, ternyata ada beberapa warna yang diyakini dapat mendatangkan keberuntungan setelah Imlek 2024.

Lantas, warna apa saja sih yang diyakini dapat mendatangkan keberuntungan setelah Imlek? Berikut ini adalah beberapa warna yang bakal mendatangkan keberuntungan setelah Imlek 2024 menurut feng shui yang dapat kalian ketahui.

Warna yang Bakal Mendatangkan Keberuntungan Setelah Imlek 2024 Menurut Feng Shui

1. Merah

Warna yang bakal mendatangkan keberuntungan setelah Imlek 2024 menurut feng shui yang pertama yaitu warna merah. Warna merah sendiri memang sudah sering dikaitkan dengan perayaan Imlek.

Hal tersebut dikarenakan, ternyata warna merah ini sendiri memiliki maksud tertentu sebagai lambang khas perayaan tahun baru Imlek.

BACA JUGA:Inilah 7 Buah yang Wajib Ada di Perayaan Imlek, Diyakini Bisa Mendatangkan Keberuntungan dan Kekayaan

BACA JUGA:Ramalan shio: Menuju Tahun Baru Imlek, Ada 6 Shio yang Berpotensi Meraih Kekayaan Menjadi Miliuner, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: