Inilah 9 Benda Feng Shui yang Mendatangkan Keberuntungan Setelah Imlek 2024, Ketahui Sekarang Juga!

Inilah 9 Benda Feng Shui yang Mendatangkan Keberuntungan Setelah Imlek 2024, Ketahui Sekarang Juga!

Inilah 9 Benda Feng Shui yang Mendatangkan Keberuntungan Setelah Imlek 2024, Ketahui Sekarang Juga!-HOKI Tv-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa benda feng shui yang mendatangkan keberuntungan setelah Imlek 2024. Penasaran, apa saja benda yang dimaksud? Cek jawabannya di sini ya.

Perayaan Lunar Year atau tahun baru Imlek memang biasanya dipenuhi dengan kegiatan yang diyakini dapat mendatangkan keberuntungan. Nah, ternyata menurut para ahli feng shui ada beberapa benda feng shui yang mendatangkan keberuntungan setelah Imlek 2024 ini.

Di dalam kepercayaan masyarakat China, feng shui adalah benda-benda yang digunakan untuk menarik atau mengarahkan aliran energi atau Qi di dalam suatu ruangan untuk mencapai keselarasan dan keseimbangan.

Oleh karena itu, dengan meletakkan benda-benda feng shui di dalam suatu ruangan diyakini dapat meningkatkan berbagai aspek kehidupan seperti, kekayaan, kesehatan, hubungan, karier dan pendidikan.

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Agar Mobil Dapat Membawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Mudah dan Simpel Kok

BACA JUGA:Berani Buktikan? Inilah 9 Hal yang Dipercaya Bisa Bawa Keberuntungan di Rumah Menurut Feng Shui

Menariknya, menurut para ahli feng shui pada perayaan Imlek tahun ini, yang mana merupakan Tahun Naga Kayu, ada beberapa benda feng shui yang diyakini dapat mendatangkan keberuntungan.

Lantas, benda feng shui apa saja sih yang dapat mendatangkan keberuntungan setelah Imlek? Berikut ini adalah beberapa benda feng shui yang mendatangkan keberuntungan setelah Imlek 2024 yang dapat kalian ketahui.

Benda Feng Shui yang Mendatangkan Keberuntungan Setelah Imlek 2024

1. Koin Tiongkok

Benda feng shui yang mendatangkan keberuntungan setelah Imlek 2024 menurut para ahli feng shui yang pertama yaitu koin Tiongkok. Koin Tiongkok yang dimaksud di sini adalah replika koin Tiongkok kuno yang diikat dengan pita merah.

Menurut para ahli feng shui, koin Tiongkok ini dapat digunakan untuk menarik kekayaan dan kelimpahan rezeki. Koin Tiongkok ini dianjurkan untuk diletakkan di area kekayaan seperti, mesin kasir, dompet atau sudut tenggara rumah atau kantor.

BACA JUGA:Inilah 7 Feng Shui Dapur yang Dapat Mendatangkan Rezeki dan Keberuntungan, Apakah Dapurmu Termasuk?

BACA JUGA:Ingin Selalu Beruntung? Lakukan 8 Cara Mendatangkan Keberuntungan ke Rumah Menurut Feng shui Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: